Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow! Shopee Catat Rata-Rata 3,4 Juta Transaksi per Hari

Di Indonesia, Shopee mencatat lebih dari 310 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berhasil mencatat pencapaian lebih dari 200 juta barang terjual, Shopee kembali meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dalam kemeriahan ulang tahun Shopee yang kelima, kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo selama 25 hari mulai 16 November hingga puncaknya di 12 Desember. Pengguna dapat menikmati tiga penawaran utama.

Pertama, COD Gratis Ongkir Rp0, di sini pengguna dapat menggunakan metode pembayaran cash on delivery dan menikmati gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Kedua, Tanam Pohon Tabungan, Koin 2X Lipat. Dalam hal ini, Pengguna diajak untuk menanam koin untuk dipanen sebagai bentuk investasi. Pada 12.12 Birthday Sale kali ini, pengguna Shopee akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin 2x lebih banyak

Ketiga, Flash Sale 12RB, dimana pengguna dapat membeli produk-produk berkualitas setiap harinya hanya dengan harga Rp12.000.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dan perubahan bagi seluruh masyarakat dalam setiap aspek kehidupan. Untuk itu, Shopee meluncurkan berbagai fitur-fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna.

Selain itu, Shopee juga menyediakan rangkaian inovasi dan inisiatif untuk mendukung mitra brand dan penjual agar tetap berkembang dan memperluas jangkauan khususnya di tengah situasi saat ini.

“Shopee 12.12 Birthday Sale pun dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” tuturnya.

Di Indonesia, Shopee mencatat lebih dari 310 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai hingga 3,4 juta transaksi per hari

Menduduki peringkat 1 di Indonesia menurut rata-rata pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users), unduhan dan total waktu yang dihabiskan dalam aplikasi Android, di kategori belanja pada kuartal 3 berdasarkan data App Annie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper