Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 11.11, ShopeePay Jual Voucer 12 Kali Lebih Banyak

ShopeePay mengklaim menjual voucer 12 kali lebih banyak saat penyelenggaraan Harbolnas 11.11 sekaligus mendukung aktivitas belanja selama kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale.
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital, mengklaim mampu menjual voucher hingga 12 kali lebih banyak selama puncak kampanye ShopeePay Deals Rp1 pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 11 November 2020.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, berkomitmen untuk mendukung aktivitas belanja selama kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale karena masyarakat semakin mengandalkan pembayaran digital.

"Kami juga bangga melihat bagaimana bisnis-bisnis diberdayakan selama kampanye ini dengan membuka berbagai kesempatan untuk melayani pelanggannya, salah satunya melalui fitur Deals Sekitarmu yang memperkenalkan fitur contactless. Hal inilah yang membuat kampanye ini lebih bermakna," kata Cindy dalam siaran pers, Jumat (20/11/2020).

Dia menuturkan sekitar 30.000 outlet berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1. Hal tersebut menunjukkan adanya kenaikan jumlah outlet yang signifikan dibandingkan dengan kampanye 9.9 yang lalu.

Cindy menjelaskan bisnis-bisnis yang berpartisipasi ini mencakup restoran ternama hingga UMKM yang memaksimalkan visibilitas mereka dan mengalami pertumbuhan transaksi yang tinggi bersama ShopeePay. Brand ternama merasakan 8x pertumbuhan transaksi dan pelaku Bisnis Kecil dan Menengah merasakan 10x pertumbuhan transaksi melalui ShopeePay.

Keterlibatan bisnis-bisnis tersebut telah menarik perhatian dan antusiasme masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja yang menarik. Beberapa brand ternama menonjol di setiap kategori, seperti Alfamart dari kategori Belanja, Burger King memimpin pada kategori Makan, sementara Janji Jiwa merupakan brand favorit di kategori Jajan. Selama kampanye ini, ShopeePay juga mencatat voucher habis dalam kurun waktu kurang dari 5 detik.

“Kampanye 11.11 telah berhasil mengukir perjalanan yang berkelanjutan bagi ShopeePay untuk meningkatkan adopsi transaksi non-tunai dan sekaligus menyediakan ruang tanpa batasan bagi pelaku bisnis untuk bertumbuh, beradaptasi dalam situasi apapun, dan bersama-sama bergerak ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper