Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo! Bayar Tiket Citilink Pakai ShopeePay, Ada Cashback 30 Persen!

ShopeePay memberikan promo cashback 30 persen bagi pengunanya yang membeli tiket Citilink Indonesia untuk mendorong digitalisasi pembayaran.
Penumpang berjalan di dekat pesawat Citilink Indonesia di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Penumpang berjalan di dekat pesawat Citilink Indonesia di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - ShopeePay menggandeng Citilink Indonesia dalam menyediakan pembayaran yang contactless untuk masyarakat yang harus melakukan perjalanan udara dengan cashback hingga 30 persen.

VP Ancillary & Loyalty Citilink Lisa Listyani Winolo mengatakan pandemi Covid-19 membawa dampak yang sangat signifikan di segala lini bisnis, termasuk industri penerbangan. Langkah ini juga mendukung usul para pelaku industri aviasi untuk mengimplementasikan digitalisasi dan memanfaatkan teknologi sebagai upaya menghadapi pandemi.

Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Citilink untuk menjadi maskapai digital di antaranya dengan menyediakan layanan yang hassle-free untuk meningkatkan kenyamanan penumpang terutama pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan tentunya tetap mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan.

"Untuk mendukung kolaborasi ini, ShopeePay menghadirkan cashback 30 persen bagi penumpang Citilink yang memilih ShopeePay sebagai opsi pembayarannya,"ujarnya melalui siaran pers, Senin (16/11/2020).

Oleh karena itu, integrasi dengan ShopeePay ini menjadi salah satu langkah dalam mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket Citilink dan tentunya diharapkan akan memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan Citilink untuk dapat melakukan transaksi dimana saja.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menambahkan kolaborasi dengan Citilink menjadi upaya bersama untuk mencegah penularan virus Covid-19, dimulai dari sistem pembayaran non-tunai yang mengedepankan contactless.

"Dengan fitur dan layanan yang ShopeePay tawarkan, kami harap penumpang setia Citilink semakin dimudahkan dalam pembelian tiket pesawat," ujarnya.

ShopeePay dapat digunakan untuk pembelian tiket Citilink secara online via Mobile Apps Betterfly Citilink dan offline melalui kantor Customer Service Citilink serta Counter Check In di bandara terdekat untuk transaksi tiket penerbangan dan produk ancillary seperti pembelian kursi khusus, asuransi, bagasi dan lain lain.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan transaksi dengan ShopeePay melalui Mobile Apps Citilink.

Pertama, kunjungi Mobile Apps Citilink untuk memilih jadwal penerbangan ataupun produk ancillary lainnya. Kemudian Pilih tiket yang ingin dibeli dan isi data diri, lalu lanjutkan ke pembayaran. Lalu Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran dan Anda akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.

Selanjutnya Masukkan PIN ShopeePay. Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Bagi penumpang yang bertransaksi langsung di kantor Customer Service Citilink, petugas akan mengarahkan Anda untuk pembayaran dengan ShopeePay yang sudah terintegrasi dengan QRIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper