Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 11.11, iPhone XR Harga Rp110.000 Paling Diburu

Shopee menawarkan produk iPhone XR seharga Rp111.000 dalam Harbolnas 11.11 kepada penggunanya.
iPhone XR/apple.com
iPhone XR/apple.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ponsel iPhone XR tiba-tiba menjadi incaran pengguna gawai pada hari ini yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

Salah satu perusahaan e-commerce, Shopee menawarkan promo dengan harga cuma Rp111.000. Selain itu, perusahaan tersebut juga mencatat peningkatan transaksi hingga 6 kali lipat dibandingkan tahun lalu pada festival belanja online 11.11.

Adapun, iPhone XR adalah produksi Apple yang diluncurkan pada 2018. Saat itu, ponsel pintar ini dibanderol Rp15.199.000 ketika diluncurkan di Indonesia untuk varian 64GB.

Namun, saat ini harga iPhone XR masih berkisar di angka Rp11—15 juta, seperti iPhone XR dengan kapasitas 128GB yang masih di angka Rp13,3 juta dengan warna biru dan iPhone XR dengan kapasitas 64GB dengan varian warna biru.

Promo yang diadakan oleh Shopee tersebut jelas sangat menarik bagi pengguna gawai, khususnya produk Apple. Spesifikasi dari iPhone XR adalah Chipset Apple A12 Bionic, RAM 3GB dengan pilihan memori internal 64GB/128GB, serta telah memiliki Layar Liquid Retina HD dengan teknologi IPS.

Adapun, Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan bahwa konsumen juga memanfaatkan sepenuhnya promosi eksklusif di Shopee untuk memenuhi kebutuhan esensial dan gaya hidup.

“Ada transaksi terbesar yang dilakukan pada jam pembukaan di 11 November bernilai lebih dari Rp30 juta, dari seorang konsumen yang membeli dua smartphone, action cam, serta deterjen pembersih,” ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (11/11/2020).

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan Voucher Gratis Ongkir hingga Rp111.000 dengan minimal belanja Rp0, Voucher Diskon Rp111.000 & Voucher Cashback sampai dengan Rp1,1 juta spesial tengah malam serta rangkaian promo menarik lainnya untuk menemani belanja online tengah malam para pengguna di seluruh Indonesia.

Memasuki akhir puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 21.00 - 24.00 WIB, Shopee menghadirkan penawaran spesial 3 jam terakhir melalui Big Late Night Sale. Pengguna masih memiliki kesempatan terakhir menikmati penawaran Flash Sale 111RB untuk produk iPhone SE, Voucher Gratis Ongkir hingga 111RB dengan minimal belanja Rp0 dan Voucher Diskon 50 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper