Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anteraja Perluas Pasar Kini Bidik Pasar Penumpang Kelebihan Bagasi di Soetta

Layanan Travylite diperuntukkan bagi penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari yang telah ditetapkan maskapai dengan harga terjangkau.
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA - Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama memperluas pasar logistik terintegrasi bersama dengan PT Angkasa Pura II lewat Travylite di Bandara Soekarno-Hatta

VP Sales and Marketing Anteraja Andri Hidayat menjelaskan layanan Travylite diperuntukkan bagi penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari yang telah ditetapkan maskapai dengan harga terjangkau.

“Layanan Travylite mulai beroperasi sejak tanggal 21 Oktober 2020 di Terminal 2E keberangkatan domestik Bandara Soekarno-Hatta. Pasar traveller atau pelancong ini yang diperkirakan akan kembali meningkat secara bertahap sejalan dengan rencana penerapan vaksin Covid-19 di Indonesia,”jelasnya, Kamis (29/10/2020).

Menurutnya layanan ini diharapkan mampu menjadi sebuah langkah optimal dalam mempermudah penumpang pesawat untuk meminimalisir biaya kelebihan bagasi, dan tentunya juga dapat memberikan added value bisnis bagi masing- masing Perusahaan.

Penumpang pesawat yang mengalami kelebihan berat bagasi, bisa memilih beberapa layanan yang ditawarkan Travylite, mulai dari pengiriman same day, next day hingga regular. Pengiriman barang dengan menggunakan layanan same day, merupakan layanan pengiriman ekspress untuk tujuan pengiriman di wilayah Bandara Soekarno- Hatta, Jabodetabek.

Sementara untuk layanan next-day, pengiriman barang akan memakan waktu selama satu hari, untuk wilayah jangkauan seputar Jabodetabek. Sedangkan untuk layanan regular, merupakan layanan pengiriman barang untuk kota-kota besar di Indonesia, dengan estimasi waktu pengiriman selama 2-3 hari.

Lebih lanjut, CEO Anteraja Suyanto mengharapkan penumpang pesawat bisa leluasa dengan barang bawaan mereka tanpa perlu takut kena charge yang harganya cukup mahal. Harga pengiriman barang menggunakan Travelite berdasarkan beratnya.

“Jadi kami hitung per kg-nya berapa, dengan maksimal berat yang kami tampung adalah hingga 50 kg. Selain melayani untuk penumpang yang mengalami kelebihan berat bagasi dia juga menawarkan layanan packing serta wrapping bagi para penumpang pesawat di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper