Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Bidik Rp70 Miliar dari Proyek Baru di Gading Serpong

Paramount Land membidik nilai penjualan Rp70 miliar dari proyek baru mereka yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tengareng.
Alma@Montana Village di Paramount Serpong, Gading Serpong.
Alma@Montana Village di Paramount Serpong, Gading Serpong.

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land menargetkan penjualan senilai Rp70 miliar dari peluncuran hunian Alma@Montana Village di Paramount Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan peluncuran Alam@Montana Village hanya 39 unit dengan harga Rp1,9 miliar per unitnya

"Kami targetkan penjualan Alma@Montana Village ini bisa capai Rp70 miliar," ujarnya pada Rabu (21/10/2020).

Alma@Montana Village menawarkan hunian 2 lantai dengan 3 tipe, yaitu Lebar 8 (LT 64 meter persegi/LB 84 meter persegi), Lebar 10 (LT 80 meter persegi/LB 102 meter persegi), dan lebar 12 (LT 120 meter persegi/LB 122 meter persegi dan LT 96 meter persegi/LB 120 meter persegi). 

Semua tipe ini memiliki tiga kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

Untuk memberikan kesempatan konsumen memiliki hunian ini, Paramount telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 36x.

Paramount berikan pilihan cara bayar yang spesial dengan hadiah yang menarik dalam penjualan perdananya.

Untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini, pemasaran produk dilakukan secara digital, konsumen pun tetap dapat merasakan suasana lingkungan dan kenyamanan Alma@Montana Village secara online.

"Bagi masyarakat/konsumen yang ingin membuktikan secara langsung kenyamanan hunian dan fasilitas Alma@Montana Village, kami menyediakan show unit yang dibuka setiap hari sesuai waktu yang telah ditentukan, dan tentunya prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," tutur Nawawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper