Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alamindo Trulynusa Tawarkan Hunian Baru, Cocok Buat WFH 

PT Alamindo Trulynusa (ALSA) merilis unit-unit hunian baru pada Panjibuwono Residence dan Darmawangsa Residence dengan tipe rumah 2 lantai yang nyaman untuk WFH.
llustrasi hunian dari PT Alamindo Trulynusa (ALSA)./ Dok. alsa.co.id
llustrasi hunian dari PT Alamindo Trulynusa (ALSA)./ Dok. alsa.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Alamindo Trulynusa (ALSA) merilis unit-unit hunian baru pada dua proyek di Bekasi yakni Panjibuwono Residence dan Darmawangsa Residence. Setiap unit didesain untuk kenyamanan rutinitas baru saat ini yakni bekerja dan sekolah dari rumah.

Direktur PT ALSA Bryan Soedarsono mengatakan dua klaster hunian tersebut mencakup tipe rumah 2 lantai dengan ukuran tanah cukup luas pengembangan bangunan serta harga yang bersahabat. Segmen milenial dan keluarga baru menjadi bidikan utamanya. Selain itu, menawarkan tipe bangunan seluas 55 meter persegi dengan dua pilihan luasan tanah 72 m2 atau 78 m2

Kedua tipe hunian bagi segmen milenial tersebut masing-masing diberi nama Srikandi pada Darmawangsa Residence dan Casa Familia di Panjibuwono Residence.

"Srikandi dan Casa Familia akan dibandrol di harga Rp600 jutaan," katanya melalui siaran pers, Sabtu (17/10/2020). 

Menurut dia, kedua tipe sudah dilengkapi 3 kamar dengan konsep multifungsi yang dapat digunakan selain sebagai kamar tidur juga ruang kerja saat WFH (Work From Home). Bahkan, bisa berfungsi sebagai ruang belajar dan bermain anak sekaligus tempat entertainment keluarga seperti home theater.

Adapun ketersediaan ruangan eksra telah menjadi kriteria penting setelah pemberlakuan ketentuan bekerja dan sekolah dari rumah

Menurut Bryan apabila luas bangunan masih dirasa kurang cukup, konsumen masih dapat memperluas rumah dengan menambah ruangan. Mengingat, kedua tipe tersebut masih memiliki area tanah lebih di bagian belakang rumah untuk pengembangan. 

"Dari sisi harga, penawaran kami saat ini boleh dibilang masih terbaik dibanding tipe sejenis yang ditawarkan pengembang lain di wilayah Bekasi," ujarnya.

Perseroan meyakini perubahan rutinitas keseharian masyarakat perkotaan akibat Pandemi Covid-19 mengakibatkan banyak diantara mereka yang terpaksa beraktivitas dan berkreasi dari rumah. Kawasan hunian hijau yang menyejukan serta fasilitas penunjang hidup yang tersedia, menjadi sangat penting demi kenyamaan saat berada di rumah. 

Tipe Srikandi berlokasikan di klaster Singosari yang bertema resort Darmawangsa Residence, yang memiliki lingkungan hijau terbentuk dengan danau seluas 6.500m2. Apabila ingin refresh dari kesibukan disela-sela WFH, dan mencari ide baru dalam berkreasi tidak perlu repot untuk bisa menikmati hawa sejuk dan lingkungan sehat. 

Sementara, tipe Casa Familia berlokasikan di klaster Casablanca yang merupakan tipe premium Panjibuwono Residence, terletak di dekat waterpark, thematic garden, dan pusat kuliner. Lokasinya yang strategis memudahkan aktivitas keseharian para penghuni, jadi tidak perlu pergi jauh-jauh dan meresikokan kesehatan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bryan menegaskan, keberaniannya merilis unit-unit rumah baru di tengah situasi Pandemi Covid-19 tidak lepas dari permintaan hunian yang masih tinggi. Selain itu, belakangan keberanian investor untuk membenamkan dananya di sektor properti juga mulai betambah. 

Promotion & Marketing Manager PT ALSA Albert Permana menambahkan, pihaknya menawarkan  beragam program promosi cukup menarik untuk membantu beli rumah di masa pandemi. Antara lain adalah subsidi 100 persen biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan BPHTB, cicilan yang flexible, serta jaminan serah terima saat akad kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper