Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Desain Masker Livery Terbaru di Pesawat Garuda

Desain mask livery ini mengangkat tema kebanggaan atas kekayaan ragam budaya dan pesona alam Indonesia.
Desain masker terbaru hasil kompetisi 'Fly Your Design Through the Sky' tahap pertama./istimewa
Desain masker terbaru hasil kompetisi 'Fly Your Design Through the Sky' tahap pertama./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) meluncurkan livery pesawat dengan masker terbaru hasil kompetisi 'Fly Your Design Through the Sky' tahap pertama bertajuk 'Indonesia Pride' pada armada B737-800 NG.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan desain tersebut merupakan karya Jailani pemenang kompetisi “Fly Your Design Through the Sky” tahap pertama yang diselenggarakan pada periode 1 Oktober 2020 hingga 9 Oktober 2020 lalu.

Peluncurannya juga didukung penuh oleh Yayasan Artha Graha Peduli. Desain mask livery ini mengangkat tema kebanggaan atas kekayaan ragam budaya dan pesona alam Indonesia.

Desainnya antara lain dengan menampilkan motif Barong Bali, simbol eksotisme candi, ikon fauna khas Indonesia - komodo serta berbagai representasi kekayaan budaya dan pesona alam nasional lainnya.

"Melalui kompetisi "Fly Your Design Through The Sky" ini, kami ingin mengajak masyarakat luas berperan aktif dalam menyuarakan pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi, dengan menuangkan kreativitasnya pada desain masker yang akan terpasang di empat pesawat Garuda Indonesia secara bertahap ini,"jelasnya melalui siaran pers pada Senin (12/10/2020).

Kompetisi desain mask livery "Fly Your Design Through The Sky" akan diselenggarakan sepanjang Oktober 2020 yang terbagi menjadi 4 tahap pengumuman pemenang. Jika dirinci, pemenang ke-1 pada 12 Oktober 2020, pemenang ke-2 pada 16 Oktober 2020, pemenang ke-3 pada 23 Oktober 2020, dan pemenang ke-4 pada 9 November 2020.

"Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Artha Graha Peduli yang turut mendukung kampanye penggunaan masker melalui Inisiatif program Mask Livery Garuda Indonesia", jelas Irfan.

Maskapai pelat merah tersebut menyadari bahwa upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker memerlukan dukungan penuh dan peran aktif berbagai pihak.

Lebih lanjut, emiten berkode saham GIAA juga mengajak dan membuka kesempatan kepada seluruh pihak yang ingin berpartisipasi dan mendukung kampanye Gerakan "Ayo Pakai Masker" melalui kolaborasi pada program mask livery seperti yang telah dijalankan dengan Yayasan Artha Graha Peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper