Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA dan CoffeeTalk Gencarkan Produk Kopi Organik

Bank BCA dan CoffeeTalk program BCA CoffeeTalk Fiesta yang berlangsung mulai 12 Oktober 2020 hingga 30 April 2021.
Salah satu gerai CoffeeTalk Indonesia. Istimewa
Salah satu gerai CoffeeTalk Indonesia. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - CoffeeTalk Indonesia menggandeng PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) dalam merilis program Coffee Fiesta yang ditujukan untuk mengusung tema pentingnya minum kopi sehat, yakni kopi organik.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, BCA & CoffeeTalk akan melakukan berbagai program untuk memberikan edukasi melalui media yang dimiliki oleh masing-masing pihak mengenai pentingnya kesehatan terutama di saat pandemi, salah satunya yaitu program “BCA CoffeeTalk Fiesta”.

Ronald Rahman, Chief Operationg Officer CoffeTalk menyampaikan melalui program BCA CoffeeTalk Fiesta yang berlangsung mulai 12 Oktober 2020 hingga 30 April 2021 mendatang, masyarakat dapat merasakan perbedaan antara kopi organik dengan kopi biasa, yang mana kopi organik juga cukup bersahabat dengan lambung para penderita maag.

Caranya cukup mudah, untuk mendapatkan 1 gelas Americano Organic Coffee, nasabah cukup melakukan pembelian 1 gelas kopi CoffeeTalk varian apa saja dan melakukan pembayaran dengan Kartu Debit BCA atau bayar pakai QR BCA mobile/Sakuku.

"Kami mengharapkan kerjasama dengan Bank BCA akan mempercepat laju kami dalam menyerukan penggunaan biji kopi organik sebagai alternatif pilihan kopi yang lebih sehat bagi peminum kopi," paparnya dalam siaran resmi, Senin (12/10/2020).

CoffeeTalk Indonesia dikenal sebagai pelopor kopi organik di Indonesia, di bawah bendera Centigrade Group, produsen kopi organik ini fokus membantu para petani kopi pulau Bali.

Dengan demikian, seluruh biji kopi pilihan yang dikemas dengan label Centigrade ini memang hanya berasal dari Pulau Dewata yang dikenal dengan Single Origin Organic Coffee dan diproses tanpa menggunakan pestisida dan obat-obatan kimia pembasmi hama.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Purnomo, Chief Marketing Officer CoffeTalk menambahkan sesuai misi awal dalam membangun kultur minum kopi sehat, pihaknya juga terus berkontribusi dalam peningkatan pendidikan dan kesehatan para keluarga petani melalui program CSR.

Setiap gelas kopi CoffeeTalk yang terjual, akan disisihkan dana donasi sebesar Rp100 per gelas, dimana dana tersebut akan dialokasikan sebagai dana CSR.

"Jadi secara tidak langsung, konsumen kami juga telah turut andil dalam program CSR CoffeeTalk. Kami pun membuka kesempatan untuk mitra-mitra Franchise yang ingin bekerjasama dengan kami untuk turut ambil bagian dalam pendistribusian kopi organik ke seluruh Indonesia”.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA juga memberikan respon positif dengan adanya produk kopi organik baru yang diusung oleh CoffeeTalk Indonesia.

“Kami senang bahwa BCA dapat menjadi bagian dari sosialisasi kopi organik CoffeeTalk yang tentunya sangat tepat digaungkan di saat semua pihak memberikan prioritas utama atas kesehatannya dewasa ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper