Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duta Indah Residence Perkenalkan Klaster Baru

Duta Indah Group terus mengembangkan proyek perumahan di Tangerang. Terakhir pengembang tersebut memperkenalkan Cluster Beryl sebagai produk terbaru Perumahan Duta Indah Residence di Kota Tangerang, yang langsung mendapat respons positif masyarakat.
Perumahan Duta Indah Residence di Kota Tangerang/Istimewa
Perumahan Duta Indah Residence di Kota Tangerang/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Duta Indah Group pada pertengahan bulan lalu memperkenalkan Cluster Beryl sebagai produk terbaru Perumahan Duta Indah Residence di Kota Tangerang, yang langsung mendapat respons positif masyarakat.

David, Sales Marketing Manager Duta Indah Residence, menjelaskan bahwa saat ini Cluster Beryl masih dalam tahap prelaunch dan menawarkan harga perdana yang relatif terjangkau, juga memberikan kemudahan cara bayar dari beberapa perbankan yang bekerja.

Dia mengatakan bahwa respons masyarakat sangat baik dan antusias. “Konsumen yang membeli adalah para milenial dan juga profesional atau pekerja yang kebanyakan berdomisili di Tangerang,” ungkapnya pada Jumat (9/10/2020).

Menurutnya, Duta Indah Residence yang luasnya 60 hektare sudah dikenal oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, karena selalu memegang komitmen dalam setiap pembangunan proyeknya, selalu tepat waktu.

“Jadi, hal inilah yang membuat konsumen yakin dengan produk-produk yang dikembangkan Duta Indah Residence,” tambahnya.

Selain itu, dalam Cluster Beryl, Duta Indah menawarkan berbagai kemudahan sehingga sekarang saat yang tepat untuk segera memiliki rumah sendiri.

Selama masa prelaunch ini, pemasaran Cluster Beryl memberikan promo spesial mulai dari bebas down payment, bebas biaya BPHTB, bebas biaya akta jual beli dan balik nama,  hingga hadiah langsung yang menarik.

Terkait peluncuran produk baru ini, David menjelaskan bahwa kebutuhan hunian di Tangerang cukup tinggi. Tangerang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin memiliki rumah karena posisinya yang strategis dan dekat dengan Jakarta.

Dukungan infrastruktur dan transportasi juga membuat perkembangan properti di Tangerang ini memiliki nilai lebih. Alhasil, kebutuhan hunian di Kota Tangerang kian meninggi seiring kebutuhan dari masyarakat Tangerang sendiri dan juga kawasan sekitarnya.

David menegaskan Cluster Beryl terlahir dari kebutuhan hunian yang tinggi di tengah Kota Tangerang. Untuk itu, menurutnya, demi mengejar keterjangkauan masyarakat atau konsumen, Duta Indah mengemas proyek baru ini dengan inovatif.

“Terdiri atas tiga lantai, sehingga konsumen tak perlu lagi merenovasi atau membangun rumahnya di kemudian hari. Jadi, ini rumah siap huni, tak perlu renovasi lagi. Jumlah unitnya yang kami tawarkan terbatas,” ujarnya.

Secara konsep, unit rumah di Cluster Beryl dikembangkan dengan konsep town house dan sangat pas untuk keluarga muda, profesional muda, dan juga milenial.

Untuk memberikan keterjangkauan harga unit rumah tipe Beryl ini hanya dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan, sudah dapat memiliki rumah idaman di tengah Kota Tangerang. Selain itu, unit rumah yang dipasarkan di Cluster Beryl ini hanya terbatas jumlahnya karena ada di lokasi yang premium dalam kawasan perumahan Duta Indah Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper