Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi

Jasa Marga terus melakukan pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi sebagai upaya agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal.
Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi./Jasa Marga
Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi./Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan tol tersebut setelah menyelesaikan 3,88 kilometer pemeliharaan dan rekonstruksi jalan tersebut.

Irra Susiyanti, Marketing & Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, menjelaskan langkah itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan.

"Kami terus menjaga performa Jalan Tol Jagorawi agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Minggu (30/8/2020).

Setelah pada pekan sebelumnya menyelesaikan pekerjaan sepanjang 400 meter, pekan ini pekerjaan dilakukan dengan total panjang 242 meter, yaitu pada kilometer 23+790 s.d kilometer 23+940 sepanjang 150 meter lajur 1 arah Jakarta, yang dimulai pada Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB s.d Jumat 4 September 2020 pukul 07.00 WIB serta kilometer 24+977 s.d 24+885 sepanjang 92 meter lajur dua arah Ciawi, mulai Selasa (1/9/2020) s.d Jumat (4/9/2020) pukul 07.00 WIB.

Semua lajur (selain bahu luar) dapat digunakan sebagai jalur lalulintas selama pekerjaan berlangsung, kecuali pada pukul 21.00-06.00 WIB, bahu luar dan lajur 1 pada lokasi rekonstruksi jalan arah Ciawi dan lajur 1 dan 2 pada lokasi rekonstruksi arah Jakarta akan digunakan sementara untuk akses alat berat dan kegiatan pengecoran beton.

Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tulis siaran pers tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper