Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Skandinavia Genjot Penjualan lewat Gimmick Sepeda

Seiring meningkatnya tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19, Apartemen Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda khusus untuk para penghuni.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring meningkatnya tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19, Apartemen Skandinavia menyediakan fasilitas sepeda khusus untuk para penghuni.

Norman Eka Saputra, Direktur Marketing Apartemen Skandinavia dan Tangcity Mall menuturkan fasilias sepeda gratis untuk penghuni ini dihadirkan melalui kerja sama dengan Build a Bike. Penyediaan fasilitas ini akan dimulai pada September 2020.

“Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut,” katanya melalui siaran pers, dikutip pada Minggu (9/8/2020).

Dia menambahkan pihaknya juga juga menyiapkan jalur bersepeda khusus di lokasi Tangcity Superblock. Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan bagi para penghuni.

Tren bersepeda ini juga dijadikan momentum oleh Skandinavia Apartement untuk menggenjot penjualan lewat beragam gimmick. Mulai Agustus, pembeli akan mendapatkan gimmick berupa voucher sepeda senilai mencapai Rp50 juta yang dapat digunakan untuk membeli sepeda di Build a Bike Jabodetabek.

Selain voucher sepeda, pihaknya dan Build a Bike juga memberikan fasilitas IKKL atau Service Charge gratis selama 3 tahun. Selain itu, pihaknya juga memberikan voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta untuk para konsumen.

Dia menyatakan melalui kerja sama ini, pihaknya mengharapkan dapat berperan aktif dalam mendorong tren bersepeda di masyarakat, khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya. Dia juga mengharapkan tren ini dapat bertahan lama karena memiliki dampak positif.

“Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper