Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Tambah Layanan Rapid Test, Ini Daftar Lokasinya

AirAsia menambah layanan rapid test dengan harga Rp95.000 di empat lokasi seiring dengan peningkatan penjualan tiket penumpang.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia telah menambah layanan rapid test di 4 lokasi baru, yaitu Bandara Yogyakarta International Airport Kulon Progo, Sleman, Surabaya dan Denpasar dengan harga penawaran khusus Rp95.500.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan penambahan tersebut seiring dengan peningkatan penjualan tiket penumpang dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, maskapai juga telah mengaktifkan kantor penjualan resmi di beberapa kota dan membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda.

"Kami menambah layanan rapid test di empat lokasi baru, selain 16 lokasi yang telah diumumkan sebelumnya, termasuk fasilitas rapid test drive-thru di Soewarna Business Park di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta," kata Veranita dalam siaran pers, Jumat (7/8/2020).

Dia menambahkan pengaktifan kembali layanan kantor penjualan dan customer service agar dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal. Terutama, bagi calon penumpang yang bepergian dalam kelompok besar.

Pihaknya menuturkan layanan kantor penjualan resmi untuk melayani pembelian tiket perorangan atau kelompok (group booking) dengan beragam penawaran khusus, serta untuk pemesanan produk tambahan seperti bagasi ekstra, makanan, pengaturan kursi, asuransi perjalanan dan lain-lain.

Pembukaan kembali lebih banyak pusat layanan AirAsia di sejumlah lokasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dengan beragam kebutuhan perjalanan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk mendukung kemudahan tersebut, kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, Jabodetabek, dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” ujarnya.

Kemudahan layanan rapid test dengan penawaran khusus Rp95.500 tersedia untuk semua calon penumpang AirAsia hanya dengan menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri langsung di lokasi pemeriksaan. Berikut ini empat lokasi baru layanan rapid test AirAsia:

1. Denpasar
Klinik Pratama SOS Gatot Kaca
Jl. Gatot Kaca No. 21, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar
Jam Layanan
- Senin-Jumat: 09.00-16.00
- Sabtu: 09.00-12.00

2. Surabaya
RS Sheila Medika
Jl. Letjen Wahono 77-79. Juanda Sidoarjo
Jam Layanan
- Senin-Mingu: 24 jam

3. Yogyakarta
Yogyakarta International Airport
Lantai 2 Mezzanine
Jam Layanan
- Senin-Minggu: 06.00-17.00

4. Yogyakarta
Klinik Pratama PMI DIY
Jl. Siliwangi No. 3 Ringroad Barat, Pathuk, Gamping, Sleman
Jam Layanan
- Senin-Minggu: 09.00-12.00 dan 15.00-18.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper