Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Penerapan New Normal, Rukita Tingkatkan Standar Pelayanan

Rukita menyediakan hunian di wilayah strategis sehingga memungkinkan para penghuni untuk tinggal lebih dekat dengan kantor.
ilustrasi penghuni coliving/istimewa
ilustrasi penghuni coliving/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi properti Rukita mempersiapkan diri menuju penerapan normal baru atau new normal dengan menetapkan standar pelayanan yang lebih tinggi di sektor co-living melalui penyediaan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi yang tetap terpelihara.

Co-founder Rukita Sarah Soewatdy mengatakan bahwa pemerintah sebentar lagi akan menerapkan new normal, artinya melanjutkan rutinitas harian seperti sediakala dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak secara fisik, rutin mencuci tangan, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Era ini juga mengubah kebijakan perusahaan karena makin banyak perusahaan yang memperbolehkan karyawannya bekerja dari rumah serta mengurangi frekuensi bekerja di kantor.

“Pandemi Covid-19 telah menyebabkan perubahan besar dan dunia mungkin tidak akan pernah sama. Pilihan terbaik yang bisa kami lakukan adalah merangkul perubahan itu, di mana kebersihan diri dan protokol kesehatan harus diadopsi sebagai gaya hidup yang baru,” ungkapnya melalui siaran pers, Kamis (2/7/2020).

Rukita berkomitmen untuk terus beradaptasi dengan menyediakan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi antarpenghuni yang tetap terpelihara.

“Harapannya Rukita dapat menjadi hunian yang ideal sebagaimana kami menjawab kebutuhan saat ini sehingga membantu para penghuni untuk beradaptasi dengan mudah pada era new normal,” imbuhnya.

Rukita menyediakan hunian di wilayah strategis sehingga memungkinkan para penghuni untuk tinggal lebih dekat dengan kantor, serta menyediakan fasilitas yang mendukung produktivitas penghuni saat bekerja dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper