PTBA Buka Tender Pembangunan Lapangan Golf dan Sarana Penunjangnya

Perusahaan energi kelas dunia PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) berencana untuk membangun lapangan golf dan sarana penunjangnya di Tanjung Enim, Sumatera Selatan untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan.
PT Bukit Asam Tbk
PT Bukit Asam Tbk

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan energi kelas dunia PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) berencana untuk membangun lapangan golf dan sarana penunjangnya di Tanjung Enim, Sumatera Selatan untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Oleh karena itu, Perusahaan mengundang perusahaan nasional dan internasional di bidang jasa rancang dan bangun yang berminat untuk mengikuti proses pengadaan untuk proyek tersebut melalui sistem e-procurement PTBA.

Adapun, lelang tersebut meliputi pekerjaan jasa konstruksi terintegrasi rancang dan bangun pembuatan lapangan golf dan sarana penunjang (SPPH 14516). Bagi perusahaan yang berminat, dapat mendaftar melalui sistem e-procurement PTBA.

Untuk mendaftar, ada sejumlah ketentuan yang harus dipenuhi. Pertama, perusahaan yang belum terdaftar dalam sistem e-procurement PTBA atau yang sudah terdaftar namun terdapat data perusahaan yang sudah tidak berlaku/tidak valid, maka wajib melakukan registrasi atau update data selambat-lambatnya tanggal 03 Juli 2020 melalui website: www.eproc.ptba.co.id.

Jika melalui kendala dalam melakukan registrasi, maka perusahaan dapat menghubungi  Iwan Darmawan dengan nomor kontak 0734-451096 ext. 1762 dan Ratih dengan nomor kontak 021-5254014 ext. 2272.

Kedua, bagi perusahaan yang sudah teregistrasi dalam sistem e-procurement PTBA dapat langsung mendaftar dengan login id masing-masing melalui website www.eproc.ptba.co.id pada tanggal 03 Juli 2020 sd 08 Juli 2020.

Perusahaan juga menyiapkan nomor kontak lainnya apabila terdapat pertanyaan mengenai proses pengadaan ini, yaitu Yanuar Effri Madan di nomor 0734-451094 ext. 1735 serta Arie Wiyanto di nomor 0734-451094 ext. 1734.

Tanjung Enim, 29 Juni 2020

Panitia Pengadaan/ Tender Committe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper