Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Normal, Waskita Realty Luncurkan Galeri Virtual

Waskita Realty meluncurkan fitur galeri virtual 360° untuk menyambut fase normal baru pandemi Covid-19.
Ilustrasi hunian Vasaka Solterra dari Waskita Realty./ www.waskitarealty.co.id
Ilustrasi hunian Vasaka Solterra dari Waskita Realty./ www.waskitarealty.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah saat ini telah mengeluarkan kebijakan untuk memasuki fase transisi menuju normal baru pandemi Covid-19, dan kembali memperbolehkan kegiatan di luar rumah meskipun terbatas. Hal ini disambut pengembang Waskita Realty meluncurkan fitur galeri virtual 360°.

Meskipun sudah bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa walaupun terbatas, masih banyak orang yang belum ingin berkegiatan di luar rumah. Namun, kegiatan investasi properti tetap bisa dilakukan dan tetap bisa mengunjungi properti dengan bantuan teknologi.

“Sebelum investasi properti orang biasanya harus mengunjungi lokasi properti untuk menilai berbagai hal agar cocok dengan kebutuhan, misalnya menilai bentuk bangunan, besar unit, interior, dan fasilitas lainnya, sekarang ini bisa tetap dilakukan dari rumah masing-masing,” ungkap Reza Erlangga Ludwian, Vice President Corporate Secretary Waskita Realty melalui keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Untuk mengakomodasi hal ini, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk., menghadirkan galeri virtual 360° untuk proyek Vasaka Nines yang bisa diakses melalui aplikasi smartphone berbasis Android dan iOS.

Adapun, untuk proyek Vasaka Solterra dan Vasaka The Reiz Condo, dapat diakses melalui situs masing-masing proyek.

“Selama ini keputusan untuk berinvestasi properti bergantung dari penilaian langsung saat melihat bangunan hunian yang ingin kita miliki, kini kami berusaha memberikan solusi bagi masyarakat dengan adanya galeri 360 derajat,” imbuh Reza.

Reza menambahkan, munculnya galeri virtual tersebut menjadi wujud kesiapan pengembang dalam menghadapi perubahan pasar selama pandemi Covid-19 dan dengan masyarakat yang semakin terbiasa dengan segala sesuatu yang bersifat digital.

“Agar pengalaman virtual show unit terasa lebih nyata, semua galeri virtual ketiga proyek ini juga dapat dinikmati melalui format virtual reality,” imbuh Reza.

Dalam galeri 360° tersebut, Waskita Realty tak hanya menghadirkan show unit secara virtual berdasarkan tipe hunian, tetapi juga memberikan pemahaman mengenai masterplan properti dan menyediakan informasi lengkap dan menyeluruh sehingga memudahkan calon konsumen.

Selain itu, khusus untuk Vasaka Nines tersedia pula fitur 3D Augmented Reality, sehingga lebih mudah untuk membayangkan layout semua tipe unit dalam bentuk tiga dimensi.

“Dengan fitur-fitur pendukung yang melengkapi masing-masing aplikasi, kami optimistis pengalaman berinvestasi properti Waskita Realty di Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo, dan Vasaka Solterra terasa sama nyatanya walau diakses secara digital,” tambahnya.

Melalui galeri virtual ini, Reza menyebutkan, Waskita Realty juga mendukung aktivitas masyarakat dalam berinvestasi properti dengan tetap megedepankan keamanan dan kebersihan, terutama pada saat menghadapi fase transisi menuju new normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper