Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citra Maja Raya Tawarkan Pemilihan Unit Hunian via Daring

PT Ciputra Residence meyakini bisnis properti masih akan tetap hidup di tengah wabah corona.
Salah satu klaster hunian di Citra Maja Raya./citramaja.com
Salah satu klaster hunian di Citra Maja Raya./citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Ciputra Residence terus menggenjot pembangunan Citra Maja Raya, sebuah proyek Kota Baru Terpadu di Maja, Lebak, Banten, seluas 2.600 hektare.

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan bahwa pengembangan skala kota berkonsep transit oriented development (TOD) tersebut tengah memasuki pemasaran Citra Maja Raya 2 setelah Citra Maja Raya 1 ludes terjual.

Yance menyebut bahwa saat ini berlangsung pemilihan unit secara daring yang berlangsung sejak 18 April—26 April mendatang. Pemilihan secara daring dilakukan di tengah imbauan jaga jarak fisik akibat virus corona baru (Covid-19).

"Pilih unit online ini diikuti oleh 620 orang. [Mereka] antusias sekali dan memberi apresiasi karena bisa melakukan pembelian dari rumah," katanya kepada Bisnis, Rabu (22/4/2020).

Menurut Yance, unit baru yang diluncurkan secara daring tersebut adalah klaster Ayodya 358 unit yang dipasarkan mulai dari Rp183 juta sampai dengan Rp289 juta serta klaster Seminyak 341 unit yang ditawarkan mulai dari Rp299 juta sampai dengan Rp316 juta per unit. Semua harga tersebut sudah termasuk keringanan biaya surat-surat.

"Semua tipe seimbang diminati oleh market. Hasil penjualannya akan kami rilis setelah proses pemilihan unit di 26 April 2020 ini. [Namun,] target launching online ini [diharapkan meraup] Rp100 miliar," katanya.

Dia optimistis bahwa bisnis properti masih akan tetap hidup di tengah wabah corona mengingat Ciputra Group, sebagai induk usaha, menerapkan metode pemasaran yang inovatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi digital dan keadaan situasi lingkungan sekitar di masyarakat.

Pemasaran yang inovatif tersebut, menurutnya, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah di tengah adanya jaga jarak fisik hingga pembatasan sosial berskala besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper