Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Pasarkan Tahap Ketiga Proyek TOD 1.000 Hektare di Cilejit

PT Modernland Realty Tbk. memasarkan tahap ketiga proyek kota baru Modernland Cilejit di Tangerang, Provinsi Banten, yang memiliki total luas 1.000 hektare.
Masterplan Modernland Cilejit/Istimewa
Masterplan Modernland Cilejit/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. memasarkan tahap ketiga proyek kota baru Modernland Cilejit di Tangerang, Provinsi Banten, yang memiliki total luas 1.000 hektare. Ini proyek transit oriented development (TOD) karena terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit.

Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit, kata Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah, persis berada di depan stasiun commuterline Cilejit.

“Ini tentu sangat memudahkan dan memberi kenyamanan kepada penghuni untuk beraktivitas. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD bagi proyek Modernland Cilejit,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Senin (23/3/2020).

Modernland Cilejit, lanjutnya, berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang, yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong.

Helen menjelaskan pemasaran tahap ketiga ini dilakukan menyusul kesuksesan dua tahap terdahulu. Dia mengutarakan dua tahap pemasaran tahun lalu sold out 100 persen dengan penjualan mencapai 2.000 unit.

Kini perusahaan terbuka dengan kode saham MDLN itu memasarkan tahap ketiga proyek Modernland Cilejit yang terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estat (RE), ruko RE, dan rumah usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Lintang & Pasai, yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan harga mulai dari Rp186 juta per unit. Selain itu, dalam klaster ini juga dipasarkan ruko RE dan rumah usaha.

“Kami bersyukur pada pemasaran Modernland Cilejit tahap pertama dan kedua masyarakat begitu terkesan dan meminati rumah yang dipasarkan di Modernland Cilejit. Hal ini dibuktikan dengan telah terjual habisnya tipe rumah RE dalam waktu relatif singkat. Oleh karena itu, pada awal tahun ini kami membuka pemasaran tahap ketiga,” kata Helen.

Dia optimistis hunian rumah sederhana dan real estat pada tahap ketiga ini akan kembali disambut baik oleh masyarakat karena selain harganya terjangkau, juga memiliki banyak keunggulan. Namun, dia mengakui harga hunian akan dinaikkan bulan depan.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, dan sarana ibadah.

Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektare, Central Park, dan danau seluas 20 hektare.

“Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di Tangerang,” kata Helen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper