Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rancamaya Rilis Produk Baru Properti Komersial, Berapa Harganya?

Suryamas Dutamakmur sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate di Bogor merilis produk terbaru berupa kawasan ruko.
Area Komersial di kawasan Rancamaya Golf Estate di Bogor/Bisnis-Istimewa.
Area Komersial di kawasan Rancamaya Golf Estate di Bogor/Bisnis-Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suryamas Dutamakmur Tbk., sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate di Bogor merilis produk terbaru berupa kawasan rumah toko yang bertajuk Kingshop.

Division Head Business Development Rancamaya Golf Estate Eftianto mengatakan bahwa Kingshop dirilis untuk menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di Rancamaya Golf Estate dan akan terkoneksi langsung dengan ruas tol Bogor Inner Ring Road (BIRR).

Ruas tol BIRR merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur dari Pemerintah Kota Bogor untuk mengurai kemacetan dengan target pembangunan pada 2021.

Eftianto menyatakan bahwa produk baru ini merupakan area shophouses pertama di Kota Bogor yang memiliki konsep 2 muka dan 2 fungsi, berada di area Distrik Kingsville seluas 28 hektare yang merupakan kawasan terbaru.

Menurutnya, bagian belakang Kingshop ini akan menghadap klaster residensial yang tentunya berbeda dengan ruko biasa yang biasanya hanya dibatasi oleh tembok dan pagar.

"Satu muka menghadap boulevard dengan fungsi sebagai komersial, dan satu muka menghadap klaster yang berfungsi sebagai residensial," kata Eftianto dalam keterangan tertulis, Kamis (12/3/2020).

Dia mengatakan bahwa pangsa pasar potensial dari produk baru ini akan menyasar penduduk di perumahan Kingsville yang juga dikembangkan oleh Suryamas Dutamakmur.

Rencananya, akan berdiri 3 klaster dengan 800 unit rumah yang di dalamnya akan memiliki jumlah penduduk sekitar 2.000 jiwa. Selain itu, captive market ruko ini adalah 26 klaster eksisting atau sekitar 4.500 jiwa, fasilitas internal seperti R Hotel, Rancamaya Golf & Country Club, R Garden, dan Club House.

Adapun, Kingshop hanya akan tersedia 21 unit dengan dua pilihan tipe yaitu 2 lantai dengan luas tanah 92 meter persegi, luas bangunan 130 meter persegi, sedangkan untuk tipe 3 lantai akan memiliki luas tanah 92 meter persegi dan luas bangunan 195 meter persegi.

"Kisaran harga shophouses di Kingshop mulai dari Rp2 miliar hingga Rp3 miliar,” imbuh Ardiawan, Department Head Marketing Rancamaya Golf Estate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper