Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang The Sanctuary Collection Gandeng Bank BCA

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh tiga perusahaan terkemuka secara berpatungan yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited, Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group.

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang proyek perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Jawa Barat menggandeng Bank BCA untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah bagi calon konsumennya.

Perumahan mewah yang membidik segmen menengah atas tersebut akan resmi diluncurkan pada April 2020, sedangkan untuk penentuan nomor urut pemesanan (NUP) akan dilakukan pada bulan ini.

Usai penandatanganan kerja sama, Selasa (10/3), Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin membeli rumah di The Sanctuary Collection melalui kredit pemilikan rumah (KPR) atau cicilan bank.

Setia juga optimistis The Sanctuary Collection akan diminati oleh masyarakat yang sedang mencari hunian.

“Kami yakin bahwa pembeli rumah akan senang untuk berbagi visi proyek kami dan jatuh cinta dengan The Sanctuary Collection sebagai tempat tinggal yang ideal,” ujarnya melalui siaran pers.

Pengembang The Sanctuary Collection Gandeng Bank BCA

Menurutnya, perusahaan membangun di kawasan Sentul karena tingginya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup di daerah yang sehat, tingkat kemacetan yang rendah.

Selain itu, tata kota yang terstruktur rapi dan dikelilingi oleh alam, gunung, sungai, udara sejuk, serta lingkungan yang bersih.

Sementara itu, EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon menjelaskan bahwa melalui kerja sama tersebut, calon pembeli The Sanctuary Collection sudah dapat menikmati bunga spesial KPR BCA 4,63% per tahun efektif (eff.p.a) tanpa minimum jangka waktu dan tanpa dana ditahan. BCA, katanya, senantiasa memberi apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia dengan berbagai kemudahan.

“Kami turut senang dengan kerja sama ini, karena masyarakat nasabah setia kami bisa mendapatkan hunian impian dengan bunga spesial KPR BCA yang tentunya menguntungkan,” kata Felicia.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh tiga perusahaan terkemuka secara berpatungan yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited, Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group. Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 25 hektare dan lokasinya berada di kawasan Sentul City.

Pada fase pertama, di The Sanctuary Collection akan dibangun klaster premium dengan fasilitas khusus sendiri. Klaster ini akan dibangun di lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit, terdiri atas perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8, dan 10, dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper