Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Gandeng Sinar Mas Land Tawarkan Bunga KPR 2,63 Persen

Pengembang properti Sinar Mas Land melakukan kerja sama khusus dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bentuk upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik Sinar Mas Land termasuk diantaranya BSD City.

Bisnis.com, JAKARTA -  Pengembang properti Sinar Mas Land melakukan kerja sama khusus dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bentuk upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik Sinar Mas Land termasuk diantaranya BSD City.

Kerja sama tersebut terwujud dalam partisipasi Sinar Mas Land dalam acara BCA Expoversary 2020 yang digelar dalam rangka ulang tahun BCA yang ke-63.

Dalam Expo ini, Sinar Mas Land memiliki program promo spesial yaitu bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 2,63% dan diskon khusus bagi para pengunjung yang membeli produk Sinar Mas Land selama acara berlangsung. Adapun, bunga tersebut akan diterapkan fix selama setahun.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta berharap dengan bunga yang ditawarkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen.

"Kami senantiasa bekerjasama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi para milenial," ungkap Herry melalui siaran resmi, Minggu (23/2/2020).

Pada acara tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan proyek siap pakai yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal dan investasi masyarakat Indonesia seperti BSD City, Navapark, The Zora, Akasa Apartment. Untuk di Jakarta terdapat Taman Permata Buana, Aerium Apartment, The Element, dan Southgate.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian di kawasan Timur Jakarta dapat memilih Grand Wisata, Kota Wisata, Kota Deltamas dan Savasa.

Selain membangun perumahan, Sinar Mas Land sendiri saat ini juga sedang mengembangkan kawasan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan Digital Hub.

Proyek seluas 26 hektare itu ditujukan untuk perusahaan, startup, sarana pendidikan, pusat riset dan komunitas yang berbasis teknologi digital.

Hadir dengan fasilitas yang berteknologi tinggi, kawasan ini menjadi pusat kegiatan bagi berbagai perusahaan teknologi ternama dunia seperti Huawei, Apple, Purwadhika IT School, Dimension Data dan Grab.

"Pengembangan ini juga sejalan dengan berkembangnya digital talent pool yang nanti harapannya akan memperkuat BSD City sebagai Silicon Valley di Indonesia," jelas Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper