Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SiCepat Tawarkan Ongkos Kirim Mulai Rp5.000

SiCepat Ekspres menghadirkan produk terbaru yaitu HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).
SiCepat Ekspres/Istimewa
SiCepat Ekspres/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA  - Menjawab kebutuhan para konsumen atas biaya logistik yang lebih terjangkau, SiCepat Ekspres menghadirkan produk terbaru yaitu HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Chief Marketing Officer Wiwien Dewi Herawati mengatakan dengan adanya produk Halu, buyer bisa membeli produk dengan ongkos kirim yang lebih murah, mulai dari Rp5ribu.

Saat ini, Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) hanya tersedia di Shopee dan beberapa e-commerce yang sudah bekerja sama dengan SICepat Ekspres.

"Tarif baru ini mulai berlaku sejak 13 Februari, saat ini baru tersedia di Shopee yang sudah siap, tapi ke depan akan ada beberapa e-commerce lagi seperti Tokopedia dan Bukalapak," tuturnya.

Wiwien mengatakan meski produk HaLu lebih murah dari tarif reguler, tetapi pihaknya memastikan tidak akan mengurangi servis yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal.

"Komitmen kami adalah tetap memberikan service experience yang positif kepada customer dengan memberikan pelayanan yang maksimal sehingga customer yang menggunakan layanan SiCepat akan merasakan manfaatnya," ujarnya.

Sementara itu, lengkapnya berbagai kebutuhan yang ditawarkan sejumlah e-commerce, membuat semakin banyak masyarakat yang memilih berbelanja berbagai kebutuhan melalui online, tidak terkecuali sejumlah selebritas

Zaskia Sungkar, artis yang juga istri dari Irwansyah ini mengaku hampir setiap hari berbelanja online mulai dari kebutuhan groceries, fesyen, hingga barang printilan seperti peniti.

"Sekarang aku beli peniti saja sudah di online, ngga perlu minta asisten untuk beli ke pasar," ujarnya, Selasa (18/2/2020).

Meski belanja online lebih memudahkan, kadang kala Zaskia merasa ongkos kirim lebih mahal dibandingkan dengan produk atau barang yang akan dibeli. Karena itu biasanya Zaskia mencari jasa ekspedisi atau platform e-commerce yang menawarkan ongkos kirim lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper