Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Tawarkan Apartemen Seharga Rp300 Jutaan di Jakarta

Ciputra menawarkan produk hunian berupa apartemen yang terjangkau bagi pasar milenial dengan kisaran harga Rp300 juta hingga Rp800 juta.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti Ciputra Group mengenalkan proyek terbaru berupa kawasan hunian bertajuk Citra Landmark berupa pengembangan 11 apartemen di Ciracas, Jakarta Timur.

Apartemen yang dikembangkan Ciputra Group, Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint venture tersebut akan dipasarkan dengan harga Rp300 juta-Rp800 juta.

Senior Director Ciputra Group Artadinata Djangkar mengatakan pihaknya menyasar segmen milenial dalam proyek terbarunya itu. Menurutnya, harga yang ditawarkan yaitu mulai Rp300 juta dinilai terjangkau bagi kaum milenial untuk memiliki hunian berupa apartemen.

"Kita ingin mendekatkan dengan pasar milenial," katanya saat perkenalan produk Citra Landmark, Jumat (14/2/2020).

Adapun, pengembangan kawasan hunian Citra Landmark terdiri dari 11 menara apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektare. Tipe unit yang dipasarkan mulai dari tipe studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Citra Landmark nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang tersedia berupa kolam renang, taman, jogging track, arena bersepeda, arena skare, pusat kebugaran, area bermain, area komersial, dan amphitheater.

Artadinata menyatakan produk apartemen itu akan terjangkau bagi kaum milenial yang telah memiliki penghasilan setidaknya Rp10 juta per bulan.

"Saya kira cicilannya akan terjangkau buat milenial yang sudah berpengalaman dalam dunia kerja," katanya.

Menurut Artadinata, kelebihan proyek ini adalah akses yang terjangkau. Akses Citra Landmark, imbuhnya,  berdekatan dengan Lintas Rel Terpadu (LRT) di Jakarta Timur yang tidak lama lagi ditargetkan akan segera beroperasi.

Dia mengatakan proyek yang berkonsep pengembangan berorientasi transit atau transit oriented development (TOD) ini diklaim pertama bagi Ciputra.

Dia mengaku bahwa proyek ini salah satu yang termasuk menjadi impian almarhum Ciputra sebagai pendiri Ciputra Group untuk mengembangkan hunian yang terjangkau di Jakarta.

Sementara itu, untuk proyek kali ini Ciputra menggandeng 20 mitra strategis yaitu Gojek, Dekoruma, Fabelio, Gowork, Idemu by Vivere, Lamudi, Rentfix, Tokopedia, Travelio, Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI, Bank UOB, CCB Bank, Century 21 Indonesia, ERA Indonesia, Promex Indonesia, dan Ray White Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper