Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut 2020, Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer

Perluasan jaringan dengan menjalin kemitraan menjadi strategi korporasi.
Diler Piaggio Vespa Kharisma di Purwokerto. /Piaggio
Diler Piaggio Vespa Kharisma di Purwokerto. /Piaggio
Bisnis.com, JAKARTA--PT Piaggio Indonesia memperkuat kemitraannya dengan PT Dwi Pratama Mandiri dalam memperluas jaringan dengan membuka dealer anyar di Rawamangun, Jakarta Timur. 
 
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa mitra merupakan bagian penting dalam model bisnis Piaggio. Dia percaya kemitraan yang solid dilandaskan atas pemahaman merek, tanggung jawab, dan kepercayaan. 
 
"Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (31/1/2020).
 
Dia melanjutkan, peresmian dealer terbaru itu bertujuan menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa. Langkah ini dilakukan guna memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan di Jakarta Timur.
 
Dealer anyar Piaggio terletak di area komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun. Dealer berukuran 280 meter persegi ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S, yakni salesservicespare parts yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. 
 
"Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia, selain itu juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh merchandise eksklusif serta aksesoris," tutur Marco. 
 
Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan. Komitmen tersebut menjadi misi utama dari kerja sama keduanya. 
 
Peresmian dealer juga disertai dengan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa dengan paket aksesoris spesial senilai Rp3.500.000
 
"Bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas juga dapat menikmati penawaran khusus untuk layanan dan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020," kata Jimmy. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper