Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Hadiahkan Porsche Boxster, Motor BMW, Ducati Untuk Konsumen. Ini Ketentuannya

PT Pertamina (Persero) kembali menggulirkan program MyPertamina 2020 atau disingkat BBM 2020 dengan hadiah utama Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, dan lainnya.
Petugas melayani pembelian bahan bakar minyak di salah satu SPBU di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Petugas melayani pembelian bahan bakar minyak di salah satu SPBU di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Pertamina (Persero) kembali menggulirkan program MyPertamina 2020 atau disingkat BBM 2020 dengan hadiah miliaran rupiah.

Program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina.

Adapun produk Pertamina tersebut baik produk subsidi maupun non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

Direktur pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid mengatakan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) merupakan reward kepada konsumen Pertamina kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina, baik BBM, pelumas maupun LPG. 

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk pendataan penggunaan produk subsidi serta meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. 

“Pada tahun ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ujarnya, saat acara peluncuran program di Kantor Pusat Pertamina, Jumat (30/1/2020). 

Hadiah BBM 2020 ini berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020. 

Mas’ud menuturkan syaratnya konsumen yakni seluruh pelanggan Pertamina, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, agen penjual gas Pertamina dan bengkel penjual oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

"Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket wisata domestik, motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja," ucapnya. 

Ketentuan untuk mengikuti program MyPertamina hanya bagi konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina  dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakaan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan. 

"Hal ini juga sebagai sarana untuk mendukung program Pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran," kata Mas’ud. 

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman berharap dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina. 

MyPertamina sebagai sarana dalam program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini merupakan salah satu program yang mengkombinasikan loyalty dan cashless payment. 

Keuntungan yang diberikan kepada konsumen MyPertamina seperti, kemudahan dalam melakukan top up secara online melalui aplikasi yang didukung berbagai bank. Selain itu, berbagai feature lainnya adalah konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk Pertamina, reedem point, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper