Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rentfix Fokus Layani Sewa Properti Lewat 3 Layanan

Perusahaan berharap bisa menjadi pusat sewa properti yang dapat menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan marketplace properti asal Indonesia Rentfix.com bakal lebih fokus melayani sewa properti pada 2020 melalui tiga layanan. Ketiga layanan tersebut terdiri atas Rentfix Stay, Rentfix Business, dan Rentfix Inventory.

Chief Executive Officer PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja mengatakan bahwa melalui ketiga unit layanan ini, Rentfix berharap bisa menjadi pusat sewa properti yang dapat menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat Indonesia.

Untuk layanan Rentfix Stay, Effendy menjelaskan, layanan tersebut merupakan layanan sewa properti yang terfokus pada kebutuhan sewa rumah, apartemen, vila dan kamar.

“Lewat layanan Rentfix Stay masyarakat dapat memilih masa sewa sesuai yang diinginkan. Baik jangka pendek maupun jangka panjang. Harga sewa rumah ini terbilang relatif terjangkau, di antaranya mulai dari harga sewa rumah Rp600.000 per pekan sampai Rp2 juta per bulan,” kata Effendy melalui siaran pers, Rabu (15/1/2020).

Kemudian, untuk sewa apartemen di antaranya mulai dari harga Rp2 juta per bulan sampai Rp135 juta per tahun, sedangkan untuk sewa kamar indekos dibanderol mulai dari harga Rp600.000—Rp1,5 juta per bulan.

Layanan kedua, Rentfix Business merupakan unit layanan sewa properti fokus pada kebutuhan ruang perkantoran. Harga sewa melalui layanan ini dibanderol mulai dari Rp480.000 per bulan hingga Rp259 juta per bulan di AKR Office.

Terakhir, layanan Rentfix Inventory (gudang) menjadi unit layanan sewa properti yang fokus pada kebutuhan sewa pergudangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper