Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti Pasarkan Tower III Gateway Park Jatibening

PT Adhi Commuter Properti segera memasarkan tower ketiga proyek Gateway Park, kawasan hunian berbasis transit oriented development yang berlokasi di Jatibening, Bekasi pada 2020.
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen/JIBI-Paulus Tandi Bone
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen/JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Adhi Commuter Properti segera memasarkan tower ketiga proyek Gateway Park, kawasan hunian berbasis transit oriented development yang berlokasi di Jatibening, Bekasi pada 2020.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho mengatakan saat ini, dari dua tower yang telah dipasarkan sebelumnya, satu diantaranya yaitu Tower Accordeon yang terdiri dari 529 unit telah habis terjual.

Adapun tower Bandoneon yang terdiri dari 362 unit, telah diminati banyak konsumen sejak awal launching.

"Melihat antusiasme masyarakat yang besar terhadap proyek ini. Kami akan segera membangun tower ketiga pada 2020 nanti, " ujarnya, dalam siaran pers yanh diterima Bisnis, Selasa (24/12/2019).

Gateway Park sendiri memiliki enam tower. Dibangun di atas lahan seluas 5,2 Ha, dengan pengembangan secara compact yang mengadaptasi bangunan tata ruang campuran (mixed-use) untuk memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi area khusus pejalan kaki atau sepeda.

Konsep yang diusung Gateway Park yaitu Urban Resort, sehingga penghuni dapat menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern living dan kepraktisan dalam beraktifitas.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus untuk lebih memperkenalkan Gateway Park ke publik, ACP menggelar customer gathering, dengan nama “Culturistic 3.0”.

Tahun ini ACP telah berhasil meraih beberapa penghargaan, salah satu yang terbaru diajang Golden Property Awards 2019 yang digelar oleh Indonesia Property Watch (IPW) sebagai “the Best State-Owned Enterprise & Subsidiaries in Property Business”. ACP juga berencana akan antri untuk melantai di bursa efek pada 2020 mendatang.

Selain Gateway Park, ACP juga mempunyai proyek lain di sepanjang jalur LRT Jabodebek diantaranya LRT City Bekasi - Eastern Green, LRT City Bekasi - Green Avenue, LRT City Sentul - Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Ciracas - Urban Signature (Jakarta Timur).

Selanjutnya Oase Park - Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point - Member of LRT City (Cisauk), LRT City MT Haryono – The Premiere MTH & MTH 27 Office Suites (MT Haryono) dan yang terbaru yaitu Project yang berada di Kota Bogor adalah Adhi City, Rivia dan Grand Central Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper