Awal 2020, Setiawan Dwi Tunggal Tawarkan Menara Kedua The Parc

Rencana perpanjangan MRT Jakarta hingga ke Tangerang Selatan juga diprediksi meningkatkan permintaan hunian di wilayah tersebut.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  14:58 WIB
Awal 2020, Setiawan Dwi Tunggal Tawarkan Menara Kedua The Parc
Apartemen The Parc South City, Pondok Cabe Tangsel - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Setiawan Dwi Tunggal bakal meluncurkan pemasaran menara kedua apartemen The Parc yang terletak di kawasan Superblok SouthCity di Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada awal 2020.

Stevie Faverius Jaya, Associate Director PT Setiawan Dwi Tunggal, mengatakan bahwa peluncuran menara kedua dilakukan karena pihaknya melihat adanya potensi pasar yang sangat besar khususnya dari kalangan milenial yang menjadi target pasar utama.

Selain itu, rencana perpanjangan jalur moda raya terpadu (MRT) Jakarta hingga ke Tangerang Selatan juga diprediksi meningkatkan permintaan hunian di wilayah tersebut.

“Rencananya kami akan luncurkan [pemasaran] tower yang baru pada akhir Januari [2020] nanti atau setelah perayaan Imlek,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (3/12/2019).

The Parc merupakan hunian vertikal eksklusif dan apartemen co-living pertama di kawasan superblok seluas 55 hektare.

Pada kawasan tersebut, pengembang rencananya membangun apartemen low rise menara dengan total unit sebanyak 1.701 unit. Di kawasan tersebut juga akan dibangun area komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan.

Berbeda dengan menara pertama yang memiliki total unit sebanyak 391 unit. Pada menara kedua, Stevie menyebutkan bahwa jumlah unitnya akan lebih banyak yaitu mencapai 445 unit.

Mengenai harga yang bakal ditawarkan, dia mengungkapkan bahwa pihaknya belum dapat mengumumkannya karena masih dalam tahap diskusi internal.

Namun, dia memastikan bahwa akan ada kenaikan harga jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan pada menara pertama.

Adapun, harga yang ditawarkan pada unit di menara pertama berkisar antara Rp350 jutaan dan Rp750 juta.

Sementara itu, untuk menara pertama, Stevie menyatakan bahwa sejak diluncurkan ke pasar pada Juni 2018, hingga saat ini progress penjualannya telah mencapai 87,50 persen.

Untuk menarik minat kalangan milenial agar mau membeli hunian di The Parc, Direktur SouthCity Peony Tang mengatakan bahwa pihaknya memberi kemudahan pembayaran melalui lewat program tabung uang muka hingga cicilan Rp50.000 per hari. Selain itu, harga per unit yang ditawarkan mulai dari Rp357 juta dinilai cukup terjangkau bagi generasi milenial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, tangsel

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top