Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Kapal Pelni Tanpa Ikut Berlayar

Lewat program Pelni Lifestyle, perusahaan menawarkan kepada masyarakat kegiatan di sekitar pelabuhan dan di atas kapal yang tengah bersandar. Lebih dari 100 peserta pecinta sepeda yang berada di wilayah Makassar mengikuti acara tersebut.
KM Bukit Siguntang/kapal-penumpang-pelni.blogspot.com
KM Bukit Siguntang/kapal-penumpang-pelni.blogspot.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) punya cara unik untuk pengembangan bisnis dengan mengefektifkan dan mengefisiensikan waktu yang dimiliki saat kapal melakukan sandar di pelabuhan.

Lewat program Pelni Lifestyle, perusahaan menawarkan kepada masyarakat kegiatan di sekitar pelabuhan dan di atas kapal yang tengah bersandar.

Lewat paket “Venue on Board: Fun gowes and Special Breakfast”, lebih dari 100 peserta pecinta sepeda yang berada di wilayah Makassar mengikuti acara tersebut.

Kepala Cabang Pelni Makassar Ridwan Mandaliko mengatakan bahwa acara dimulai pada pukul 08.00 WITA dan diawali dengan bersepeda mengelilingi pelabuhan.

“Kami mengajak para peserta acara hari ini untuk bersepeda nengelilingi kawasan pelabuhan kemudian menikmati sarapan pagi di atas kapal KM Bukit Siguntang yang sedang bersandar,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (22/11/2019).

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni Yahya Kuncoro mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu pengembangan bisnis yang dilakukan perusahaan dalam mengefektifkan dan mengefisiensikan waktu yang dimiliki saat kapal melakukan sandar di pelabuhan.

“Kami berharap masyarakat juga dapat menikmati kapal tanpa ikut berlayar,” jelasnya.

Untuk mengikuti acara tersebut, peserta cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp90.00 per orang. Jika tertarik mengikuti acara serupa, masyarakat dapat mengakses media sosial Pelni @Pelni162, @Pelni_Lifestyle dan contact center Pelni di 162.

“Hingga saat ini Pelni mengoperasikan 26 kapal penumpang dengan lebih dari 90 pelabuhan singgah yang melayani 1.239 ruas," jelasnya.

Selain angkutan penumpang, Pelni juga melayani 46 trayek kapal perintis yang menyinggahi 305 pelabuhan, 4.620 ruas.

Adapun, program Pelni Lifestyle telah memiliki paket wisata bahari di Karimunjawa, Kepulauan Seribu, Banda Neira serta MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) seperti venue on board, tour on board dan photo spot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper