Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meikarta Selesaikan Konstruksi 10 Apartemen

Sejak September 2019, Meikarta sudah melakukan perayaan penutupan sebanyak delapan menara.
Perayaan penutupan atap apartemen Meikarta di Cikarang, Bekasi, dari waktu ke waktu./Bisnis
Perayaan penutupan atap apartemen Meikarta di Cikarang, Bekasi, dari waktu ke waktu./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta berhasil menyelesaikan konstruksi 10 menara apartemen yang ditandai dengan seremoni penutupan atap dua menara terakhir pada 6 November 2019.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan bahwa pembangunan apartemen di Meikarta berjalan dengan cepat. Sejak September 2019, Meikarta sudah melakukan perayaan penutupan sebanyak delapan menara.

“Pada 6 November 2019, kota yang berada di koridor timur Jakarta ini menggenapi topping off menjadi 10 tower sebab topping off ceremony kali ini diadakan di dua tower. Ini membuktikan bahwa pembangunan Meikarta sangatlah progresif,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (11/11/2019).

Dia menjelaskan bahwa sesuai dengan rencana pembangunannya, Meikarta terwujud sebagai hunian apartemen dengan konsep superblok yang modern, mendekatkan hunian dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan.

Konsep tersebut, tuturnya, diwujudkan untuk memberi nuansa hunian yang berbeda dan indah yang membuat Meikarta makin menarik sebagai tempat tinggal dan investasi. “Sekarang, Anda yang berkunjung ke Meikarta bisa berwisata kuliner sekaligus bersantai di District 1 dengan banyak fasilitas.”

Fasilitas yang tersedia antara lain Bioskop Cinepolis, Imperial Kitchen, Padang Hidangan Baru, HyFresh, Solaria, MaxxCoffee, Timezone, Sang Pisang, Bakso Benhil, Porter Bar, Sate Taichan, Bank Nobu, Alila Restoran Manado, dan Kopi Kenangan.

Setiap hari, kata Lilies, District 1 Meikarta diramaikan oleh pengunjung yang mau menikmati makanan, hiburan, dan pertunjukan musik.

Lilies menjelaskan bahwa saat ini Meikarta bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga memberi bunga kredit pemilikan apartemen sangat rendah, hanya 2,40 persen pada tahun pertama.

Khusus pembelian unit B, C, dan L, paparnya, pembeli akan mendapatkan bonus paket furnitur dan TV LED sehingga konsumen sudah mendapatkan hunian lengkap dengan furnitur saat serah terima hunian nantinya. “Program promosi ini akan berakhir pada 31 Desember 2019.”

Selain itu, ujar Lilies, ada juga program Millenial Homes mulai dari Rp198 juta. “Millenial home sudah bisa dinikmati dengan fasilitas smart mail box [POP BOX], internet ready 1 GPBS, lokasi yang strategis, dan berada di Distict 1, gratis 6 bulan membership co-working space. Target serah terima unit Millenial Homes pada bulan Juni 2020.”

Dia mengemukakan bahwa unit untuk program Millenial Homes ini ada dua tipe yakni Millenial tipe home menara B, Unit P dengan ukuran 42,40 meter persegi dan Unit M dengan ukuran 42,33 meter persegi. Tiap-tiap unit, menurutnya, memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi.

Adapun, untuk Millenial tipe studio berada di menara B, unit N dengan ukuran 21,85 meter persegi, dan unit O dengan ukuran 24,57 meter persegi dengan tiap-tiap memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang santai, 1 dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi, serta 1 balkon.

“Meikarta menghadirkan semua program ini untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat,” ujar Lillies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper