Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditawarkan Mulai Rp1 Miliar, Klaster Agnesi Terjual 208 Unit

Klaster Agnesi bakal melengkapi lima klaster yang telah habis terjual sebelumnya.
Summarecon/Istimewa
Summarecon/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Klaster Agnesi yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia yang dikembangkan Summarecon Serpong mendapatkan respons yang positif dari pasar dengan dicatatkannya penjualan sebanyak 208 unit dalam waktu singkat.

“[Sebanyak] 208 unit klaster Agnesi berhasil terjual hanya dalam waktu 4 jam,” ujar Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong melalui siaran pers, Senin (4/11/2019).

Magdalena mengatakan bahwa klaster Agnesi bakal melengkapi lima klaster yang telah habis terjual sebelumnya yang berada di District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini, hingga hunian premium Mozart serta yang terakhir mulai dibuka District Melody dengan klaster perdananya yaitu Martinez.

Dia menuturkan bahwa kelima klaster tersebut diterima dengan baik oleh para peminat properti, baik para pengguna langsung maupun para investor yang ingin berinvestasi karena nilainya yang cenderung terus meningkat.

Magdalena menjelaskan klaster Agnesi terletak di lokasi yang strategis dan berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Park. Klaster tersebut hadir dalam wujud rumah modern dengan desain favorit konsumen.

“Hal ini terbukti dari tingginya permintaan dari masyarakat. Keistimewaan rumah ini adalah ukuran-ukuran ruang dalam unit yang memenuhi standar kenyamanan sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran tanpa perlu customized furniture,” jelasnya.

Magdalena mengungkapkan bahwa klaster Agnesi dibangun dua lantai dengan 3 pilihan tipe, deluxe, luxury 1, dan luxury 2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper