Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coex Bidik Kontrak Bisnis Korea JIPremium Naik 20 Persen

Bisnis.com, JAKARTA - Coex, lembaga asal Korea Selatan di bawah Korea International Trade Association (KITA) menargetkan kontrak bisnis pameran produk Korea JIPremium tahun ini akan mengalami kenaikan 20 persen dibanding tahun sebelumnya.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Coex, lembaga asal Korea Selatan di bawah Korea International Trade Association (KITA) menargetkan kontrak bisnis pameran produk Korea JIPremium tahun ini akan mengalami kenaikan 20 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Tahun lalu kami bisa meraih kontrak bisnis sampai US$5,5 juta dolar AS,” ujar Andrew Soh dari PT Aremgo Grafindo selaku mitra lokal JIPremium di Jakarta Convention Center, Rabu.

Andrew menjelaskan jumlah pengunjung JIPremium diperkirakan juga mengalami kenaikan 20.000 orang, serta melibatkan 300 perusahaan dan 320 stan bagi peserta pameran. Negara yang berpartisipasi dalam pameran tahun ini juga meningkat ada Korea, Singapura, Vietnam, Taiwan, Jepang, Thailand, Malaysia, Bangladesh, dan Kamboja.

Produk kosmetik dan makanan Korea adalah produk yang paling banyak dicari para pengunjung. Pada pameran tahun ini juga, pengunjung akan diberikan kupon gratis yang bisa ditukarkan dengan produk-produk yang dipamerkan. Kupon tersebut hanya akan diberikan kepada pengunjung dalam negeri.

Pameran Jakarta International Product Fairs (JIPremium) akan diselenggarakan pada 7 November sampai 9 November 2019 dengan menghadirkan produk kosmetik, makanan dan minuman Korea.

Demam Korea di Indonesia membuat para pengunjung berburu berbagai produk negara ini seperti kosmetik, makanan, dan minuman. Selain mengadakan pameran produk premium, JIPremiun tahun ini juga dilengkapi dengan kompetisi kopi, penampilan dari para penari dan demonstrasi masakan Korea.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper