Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda 10 Oktober 2019: Laporan Bank Dunia, Penandatanganan MoU

Sejumlah agenda pemerintah digelar hari ini, Kamis (10/10/2019), di antaranya adalah penandatanganan MoU oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar hari ini, Kamis (10/10/2019), di antaranya adalah penandatanganan MoU oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Berikut ringkasan agenda seperti yang dikutip dari Bloomberg:

Agenda Pemerintah dan Swasta:
• World Wildlife Fund (WWF) akan mengadakan diskusi tentang moratorium izin perkebunan kelapa sawit pada pukul 9.00 WIB. Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Joko Supriyono dijadwalkan menghadiri agenda ini.
• Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan memberikan sambutan dalam seminar “Transportasi massal di ibu kota baru” pada pukul 09.00 WIB, yang juga akan dihadiri Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.
• Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan seminar tentang ketahanan pangan Indonesia pada pukul 09.00 WIB, dengan Ketua Asosiasi Petani Indonesia Moeldoko sebagai pembicara utama.
• Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan menandatangani MoU (Memorandum of Understanding/Nota Kesepahaman) dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk memperluas kemitraan mengenai pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK) pada pukul 09.30 WIB.
• Bank Dunia (World Bank) akan menyampaikan laporan terkini (update) mengenai Ekonomi Asia Timur dan Pasifik untuk Oktober pada pukul 09.30 WIB.
• Media briefing oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang equity crowdfunding pada pukul 10.00 WIB.
• Samsung Pay akan bermitra dengan DANA dan GoPay pada pukul 11.30 WIB.
• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan menyampaikan keynote speech dalam diskusi "Dampak Tokopedia pada perekonomian Indonesia" pada pukul 19.00 WIB.

Agenda Emiten:
• Rapat umum pemegang saham (RUPS) Jaya Real Property, Jaya Konstruksi Manggala Pratama, dan Wahana Ottomitra Multiartha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper