Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Kebut Pembangunan Olive Residence

Proses serah terima rencananya dilakukan pada November 2020.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Summarecon Agung Tbk. memacu pembangunan klaster kedua The Orchard yaitu Olive Residence yang tengah memasuki tahapan tiang pancang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.  Albert Luhur mengatakan bahwa Olive Residence yang merupakan klaster kedua dari The Orchard telah dirilis pada Desember 2018 dan tengah dalam tahap pembangunan.

Jika tidak ada hambatan, dia menyatakan bahwa proses serah terima rencananya dilakukan pada November 2020.

Untuk menunjukkan komitmen terhadap proses pembangunan dengan standar kualitas terbaik serta ketepatan waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan, Summarecon Bekasi mengundang para konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian produk hunian serta para calon pembeli untuk melihat langsung progres pembangunan The Orchard.

“Kami ingin memperlihatkan komitmen tinggi kami dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detail, sistem kerja tepat, pemakaian material yang bermutu hingga inovasi alat proyek,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (7/10/2019).

Albert menjelaskan bahwa The Orchard merupakan sebuah pengembangan kawasan hunian seluas 30 hektare dengan konsep Urban Nature Living yang dikembangan oleh Summarecon Bekasi sejak 2017.

Peluncuran Olive Residence sebagai klaster kedua dari The Orchard dilakukan menyusul kesuksesan peluncuran klaster pertama The Orchard yaitu Burgundy Residence pada 20 Mei 2017. Burgundy Residence telah memasuki tahap serah terima sejak Agustus 2019.

Lebih lanjut, Albert mengungkapkan bahwa The Orchard nantinya akan terdiri atas lima klaster hunian modern yang nyaman dan dilengkapi dengan wisma klub (club house) pada setiap klasternya, serta danau yang dikelilingi taman bersama yang luas yang dapat dijadikan sebagai lokasi untuk beraktivitas di luar ruangan bagi semua penghuni.

“Komitmen dalam menyediakan produk berstandar tinggi ini dimulai dari masa pembangunan melalui system suspended slab yang berfungsi untuk menghindari penurunan tanah, memastikan struktur rumah aman, dan lebih solid serta stabil,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper