Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Enfa Catat Penjualan Positif Lewat Shopee

Enfa A+, susu yang diformulasikan khusus oleh Mead Johnson Nutrition, bergabung dalam Shopee 10.10 Brands Festival dengan  hasil penjualan yang signifikan. 
Ecommerce/alleywatch.com
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA – Enfa A+, susu yang diformulasikan khusus oleh Mead Johnson Nutrition, bergabung dalam Shopee 10.10 Brands Festival dengan  hasil penjualan yang signifikan. 

Vivi Arvianti, Category Manager IFCN mengatakan, Shopee dan Enfa memiliki kemitraan yang sudah terjalin dengan baik.

"Semenjak membuka toko kami di Shopee kami melihat penjualan yang signifikan. Melihat hal ini, kami percaya untuk bergabung dalam 10.10 Brands Festival dan memberikan pengguna Shopee beragam penawaran menarik dan pilihan rangkaian produk Enfa A+ yang sesuai tahapan usia anak. Penawaran menarik produk Enfa di 10.10 Brands Festival ini sangat sayang jika dilewatkan oleh para ibu yang peduli dengan pemenuhan nutrisi anak.” ujarnya dalam siaran persnya.

"Melalui Super Brand Day Enfa A+. Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami bersama mitra kami, untuk menyediakan platform yang dapat mendukung inisiatif positif brand untuk menyediakan produk yang dapat mendukung pemenuhan nutrisi anak bangsa agar tumbuh menjadi generasi yang cerdas. Selain itu, Shopee juga berharap dapat memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia melalui Shopee 10.10 Brands Festival.” ujar Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia.

Nutrisi memiliki peranan yang sangat penting untuk menunjang tumbuh kembang optimal anak. Karena asupan nutrisi yang tepat dan seimbang penting bagi perkembangan otak dan kecerdasan si Kecil. Untuk itu, sangat penting Ibu memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan si kecil agar ia dapat tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Selain harus memperhatikan asupan zat gizi yang dibutuhkan si kecil dalam jumlah besar atau makronutrien seperti karbohidrat, protein atau lemak, orang tua juga harus memperhatikan kebutuhan mikronutrien atau zat gizi mikro seperti beragam jenis vitamin, dan mineral.

Selain bisa didapatkan dari makanan yang sehat seperti lauk tinggi protein, sayur, dan buah-buahan, asupan nutrisi untuk kecerdasan otak si Kecil juga bisa didapatkan dengan memberikannya susu pertumbuhan yang mengandung Omega-3 dan Omega-6. Tidak hanya baik untuk menutrisi otak si Kecil, susu berkualitas yang diformulasikan khusus juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem pencernaan si Kecil.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper