Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pancakarya Pacu Penjualan Apartemen Skandinavia Lagom

Apartemen Skandinavia siap untuk ditempati dan sekitar 650 unit segera diserahterimakan kepada para pembeli.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah kondisi perekonomian yang cukup menantang, PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang apartemen Skandinavia optimistis seluruh unitnya bakal laku terjual.

Saat ini, Pancakarya Griyatama masih memasarkan produk terakhirnya yaitu Skandinavia Lagom yang merupakan produk penghabisan sebanyak 200 unit dengan luasan semigross 44,81 meter persegi per unit yang terbagi menjadi dua tipe yaitu 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur masih menjadi unggulan pengembang.

Direktur Marketing Skandinavia Norman Eka Saputra optimistis produk yang ditawarkan bisa menarik minat konsumen. Apalagi, pengembang juga menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang tamu, pusat kebugaran, dan lokasi yang terletak persis di sebelah Tangcity Mall, Tangerang.

“Dengan momentum peralihan dan kenaikan investasi terhadap properti yang sedang terjadi serta keunggulan-keunggulan yang dimiliki, kami yakin bisa menarik minat konsumen,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut, Norman mengungkapkan bahwa unit-unit pada apartemen Skandinavia sudah siap untuk ditempati. Sekitar 650 unit juga segera diserahterimakan kepada para pembeli.

“Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin investasi dalam waktu yang singkat. Dengan produk yang sudah siap, kami perhitungkan return of investment bisa didapatkan hanya dalam waktu 7 tahun,” ucapnya.

Norman mengklai bahwa pemasaran apartemen Skandinavia mendapatkan respons yang cukup positif. Dengan kisaran harga Rp850 juta, ujarnya, pembeli bisa mendapat bonus desain interior dan gambar kerja karya konsultan interior yang telah dipersiapkan pihaknya yaitu Bitte Design Studio.

Konsultan tersebut telah banyak mengerjakan berbagai proyek yang memenangkan banyak penghargaan seperti di antaranya Artotel Haniman Ubud, Mr. Fox dan Beer Hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper