Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Produk Higienitas Asal Jepang Ini Naik 1.500% di Kampanye Shopee 9.9

Unicharm, sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai, menjadi salah satu Brand Populer untuk kategori Mom & Baby pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Unicharm, sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai, menjadi salah satu Brand Populer untuk kategori Mom & Baby pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Tercatat lebih dari 3.500 produk terjual melalui Unicharm Official Shop yang hadir di Shopee. Pencapaian tersebut diinisiasi Unicharm sebagai langkah nyata dari keberhasilan penjualan tidak hanya melalui channel offline, tetapi juga online.

“Tidak hanya menggiatkan transaksi penjualan melalui channel offline , Unicharm berupaya untuk menjangkau cakupan yang lebih luas dengan membuka gerai online nya di Shopee untuk channel penjualan hingga ke seluruh Indonesia. Hal tersebut diinisiasi oleh Unicharm sebagai langkah kesuksesan berikutnya yang diyakini bahwa Unicharm dapat menjadi brand higienitas terdepan di Indonesia bersama Shopee berikutnya” jelas Koushi Tamari selaku Vice Sales Director dalam siaran persnya.

Pencapaian lain dari Unicharm sebagai salah satu Brand Popular di Shopee 9.9 Shopping Day yaitu jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke Unicharm Official Shop yang meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 9 September lalu, produk-produk Unicharm juga mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat dibandingkan hari biasa, dengan Popok Bayi dan Tisu Basah MamyPoko sebagai produk terfavorit yang paling sering dibeli oleh konsumen.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan bahwa, “Suksesnya kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan terjadi tanpa kerja sama dengan para mitra brand kami, termasuk Unicharm. Pada puncak kampanye 9.9 kemarin, kategori Mom & Baby merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi. Pencapaian tersebut terealisasi berkat dukungan dari pilihan produk dan promo yang diberikan oleh Unicharm di Official Shop-nya selama Shopee 9.9 Super Shopping Day, sehingga Unicharm berhasil menjadi Top Brand untuk kategori tersebut selama masa kampanye berlangsung. Kami berharap Unicharm akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye-kampanye belanja kami berikutnya.”

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper