Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDOTRANS EXPO 2019 : PT KAI Beri Diskon Hingga 20 Persen

Diskon khusus itu diberikan ke pengunjung berupa tawaran tiket KA dengan potongan 20 persen untuk keberangkatan Selasa hingga Kamis dan diskon 10 persen untuk keberangkatan hari Jumat sampai dengan Senin.
Logo Kereta Api/Bisnis-Akhirul Anwar
Logo Kereta Api/Bisnis-Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan diskon khusus dalam pameran Indotrans Expo 2019 dalam rangka menyukseskan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019.

VP Public Relations Kereta Api Indonesia (KAI) Edy Kuswoyo mengatakan diskon khusus itu diberikan ke pengunjung berupa tawaran tiket KA dengan potongan harga 20 persen untuk keberangkatan Selasa hingga Kamis dan diskon 10 persen untuk keberangkatan hari Jumat sampai dengan Senin.

Menurutnya, diskon tersebut hanya bisa didapatkan masyarakat untuk pembelian tiket KA on the spot di stan KAI daalam Indotrans Expo 2019 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada Jumat-Minggu 13-15 September 2019.

Dia menjelaskan partisipasi KAI dalam pameran itu sekaligus untuk menyambut HUT ke-74 KAI. Penawaran tiket dengan tarif spesial ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kereta api.

"Momen Harhubnas ini, diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi umum massal seperti angkutan kereta api," tuturnya dalam siaran pers, Jumat (13/9/2019)

Terkait tiket dengan tarif spesial tersebut, paparnya, terdapat beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon pembeli. Pertama, KA yang mendapat diskon yaitu KA Komersial jarak jauh dan menengah. Kedua, diskon hanya diberikan kepada pengunjung stan dengan jadwal keberangkatan KA sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

Ketiga, diskon tiket KA ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya, namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

Selain melayani transaksi tiket berdiskon, stan KAI juga membuka layanan informasi produk Perseroan termasuk LRT Jabodebek dan enam anak perusahaan yakni PT Reska Multi Usaha, PT Railink, PT Kereta Commuter Indonesia, PT KA Pariwisata, PT KA Logistik, dan PT KA Properti Manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper