Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Repower Padukan Hunian Berorientasi TOD dan Pendidikan

Repower tengah menyiapkan proyek apartemen di tiga lokasi yang akan dibangun mulai 2020 dan ditargetkan rampung 2021 hingga 2023.
Apartemen/Istimewa
Apartemen/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Repower Asia Indonesia meluncurkan hunian berkonsep edukasi serta transit oriented development di sejumlah lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Presiden Direktur Repower Aulia Firdaus menyebutkan bahwa dengan konsep tersebut, properti yang dibangun akan berorientasi pada penyediaan fasilitas pendidikan bagi para penghuni sekaligus memberi kemudahan akses transportasi.

“Inovasi terbaru ini akan lebih intensif diimplementasikan dalam future development kami di tiga proyek apartemen yang terletak di Bekasi Timur, Tangerang, dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” papar Aulia melalui siaran pers, Kamis (12/9/2019).

Menurut Aulia, saat ini, konsumen kian mempertimbangkan hunian yang dilengkapi dengan fasilitas pendidikan. Oleh karena itu, para orang tua atau penghuni apartemen yang dikembangkan Repower akan difasilitasi dengan sekolah atau perguruan tinggi yang memadai.

“Tentu, sekaligus memiliki akses transportasi yang memudahkan mobilitas para penghuni apartemen.”

Repower tengah menyiapkan proyek apartemen di tiga lokasi yang akan dibangun mulai 2020 dan ditargetkan rampung 2021 hingga 2023. Segmen yang dibidik adalah kalangan menengah atas.

Selain hunian yang nyaman, apartemen tersebut ditunjang berbagai fasilitas pendidikan dan area komersial yang memadai.

Aulia menjelaskan, penerapan konsep edukasi dan TOD proyek apartemen merujuk pada pengalaman Repower dalam menggarap hunian tapak Botanical Puri Asri di Depok, Jawa Barat.

Hunian yang berdiri di atas lahan seluas 1,80 hektare di kawasan Tugu, Tanah Baru, Depok itu lokasinya diklaim sangat strategis.

“Hunian itu mengusung konsep education transit oriented development di mana lokasinya berdekatan dengan tiga kampus ternama di Indonesia,” tambah dia.

Selain Botanical Puri Asri, Repower juga tengah menyelesaikan pembangunan perumahan Green Botanical Garden di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perumahan ini memiliki lokasi dekat dengan pusat kawasan bisnis T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper