Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAP Group Luncurkan Gerai Digimap, Distributor Resmi Apple Inc.

PT Mitra Adiperkasa Tbk meluncurkan gerai ritel digital bernama Digimap, Apple authorised reseller, yang menawarkan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.
Seorang pembeli mencoba membandingkan ukuran iPhone XS Max dan iPhone XS di gerai Apple Singapura Jumat (21/9/2018)./Reuters-Edgar Su
Seorang pembeli mencoba membandingkan ukuran iPhone XS Max dan iPhone XS di gerai Apple Singapura Jumat (21/9/2018)./Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mitra Adiperkasa Tbk. meluncurkan gerai ritel digital bernama Digimap, Apple authorised reseller, yang menawarkan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.

Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati mengatakan, diluncurkannya Digimap ini seiring dengan fokus MAP dibidang lifestyle.

“Jadi semua aspek yang mendukung lifestyle kami akan terus kembangkan. Nah kebetulan Apple memang cocok dengan produk-produk lifestyle MAP dan Apple yang dipasarkan lewat Digimap gak hanya handphone tapi juga misalnya ada edukasinya mengenai lifestyle, ada customer service dan ada kolaborasi dengan produk-produk MAP lainnya. Jadi MAP sebagai Apple premium reseller berusaha untuk melengkapi produk-produk bisnis MAP,” kata Fetty, Kamis (5/9/2019).

Saat ini, imbunya, Digimap sudah memiliki 18 gerai yang ada di lima kota yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bali, Bandung dan Medan dan lebih dari 200 orang karyawan. Tak hanya gerai fisik, Digimap juga memiliki toko online sehingga customer bisa membeli melalui Digimap.co.id .

“Tahun ini  sudah 18 toko, tapi nanti ada beberapa toko lagi yang akan dibuka sekitar 5-7 toko. Kotanya di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali.”

Nantinya, imbuh Fetty, MAP Group menargetkan akan membuka gerai Digimap 5 sampai 10 gerai setiap tahunnya.

Dalam hal ini dia mengatakan untuk bersaing dengan Apple reseller lainnya, Digimap menawarkan layanan service untuk customer.

“Service ini, nanti dia bisa beli dimana saja produknya dan pelayanan servicenya bisa di pusat. Servicenya ada di lokasi tertentu.”

Selain layanan service, untuk membeli produk Apple di Digimap, customer nantinya bisa menggunakan MAP club dan mendapatkan poin dari pembelian tersebut. Poin tersebut nantinnya juga bisa digunakan untuk membeli berbagai produk yang ada di MAP group.

“Jadi karena memang produknya global brand, dan kerjasama dengan MAP, customer bisa menggunakan MAP club, dapat poin kalau beli produk Apple, terus poinnya bisa buat beli produk lain di MAP group. Bisa juga dengan gift voucher dipakai untuk belanja produk apple, tapi juga bisa beli di toko onlinenya.”

Fetty menambahkan, kedepan pihaknya juga akan berkerjasama dengan perbankan untuk layanan installment dan promo-promo tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper