Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Gelar Pameran, Ini Ragam Promosi bagi Pengunjung

Beberapa promosi itu adalah Booking Fee Cashback 50% + 50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60 kali, penawaran bunga KPR 4,5 persen fixed selama 3 tahun.
Summarecon/Istimewa
Summarecon/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang Properti Summarecon Agung Tbk. menebar beragam promosi dalam ajang Summarecon Mega Deals 2019 yang dilaksanakan selama 11 hari sejak 29 Agustus hingga 8 September 2019.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, beragam promosi ditawarkan bagi para pelanggan yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon.

Beberapa promosi itu adalah Booking Fee Cashback 50% + 50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60 kali, penawaran bunga KPR 4,5 persen fixed selama 3 tahun hingga cashback DP 10 persen. "Dan gratis biaya BPHTB untuk produk-produk pilihan," tuturnya dalam siaran resmi, Senin (2/9/2019).

Menurutnya, konsumen juga bisa mendapatkan program cara bayar dengan angsuran yang sangat terjangkau mulai dari 1.9 jutaan per bulan, untuk unit di The Springlake Apartment, The Springlake VIEW Apartment serta rumah tapak yakni Srimaya Residence.

Adapun, penawaran menarik untuk produk hunian seperti Klaster Morizen, Burgundy Residence dan Olive Residence, juga produk komersial terbaru, yaitu Sapphire Commercial, diperuntukan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki ruang usaha premium berlokasi tepat di seberang Summarecon Mall Bekasi. 

Untuk yang mencari apartemen atau gedung perkantoran di sisi Utara Jakarta, dia menyatakan dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk terbaru Summarecon Kelapa Gading, yaitu The Kensington Royal Suites dan The Kensington Office Tower.

Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Summarecon Mega Deals 2019 akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, travel bag dan voucher belanja serta ada juga lucky draw dengan hadiah Yamaha X-Max dan hadiah lainnya dengan total senilai Rp 200 jutaan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Hendra Wibawa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper