Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Mulai Bangun Apartemen SQ Residence

Apartemen SQ Res akan dibangun di lahan seluas 1,30 hektare. Rencananya, untuk pembangunan tersebut, Intiland akan membangun dua menara apartemen setinggi 21 lantai.
South Quarter dari Intiland
South Quarter dari Intiland

Bisnis.com, JAKARTA — PT Intiland Development Tbk. mulai melakukan pembangunan konstruksi apartemen South Quarter Residence. Proses peletakan batu pertama menjadi tanda awal pembangunan apartemen tersebut.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk. (DILD) Permadi Indra Yoga mengatakan bahwa pembangunan South Quarter Residence (SQ Res) menjadi tahapan penting bagi Intiland dalam pengembangan kawasan South Quarter.

Pada awal pengembangannya, South Quarter merupakan kawasan perkantoran terpadu dan terintegrasi seluas 7,90 hektare. Nilai investasi untuk pembangunan dua menara apartemen SQ Res mencapai Rp1,20 triliun.

“Apartemen SQ Resi nantinya melengkai konsep pengembangan kawasan South Quarter sebagai kawasan untuk bekerja, tinggal, dan beraktivitas. Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup pelaku bisnis modern,” katanya dalam acara groundbreaking di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Apartemen SQ Res, Yoga menambahkan bahwa akan dibangun di atas lahan seluas 1,30 hektare. Rencananya, untuk pembangunan tersebut, Intiland akan membangun dua menara apartemen setinggi 21 lantai.

Tia-tiap menara menyediakan 366 unit apartemen sehingga total dari dua menara apartemen tersebut akan memiliki 672 unit dengan berbagai tipe.

Adapun, beberapa tipe yang ditawarkan terdiri atas 1 kamar tidur seluas 36 meter persegi dan 45 meter persegi. Tipe selanjutnya ada 1 kamar tidur dengan ruang belajar seluas 60 meter persegi, serta tipe 2 kamar tidur seluas 86 meter persegi dan 93 meter persegi.

“Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan hunian yang lebih luas, SQ Res memiliki tipe dual key dengan luasan mencapai 117 meter persegi. Untuk tipe ini produknya terbatas, hanya 42 unit per tower,” lanjut Yoga.

Dari seluruh produk yang ditawarkan, apartemen SQ Res bakal dibanderol mulai dari harga Rp1,50 miliar untuk tipe satu kamar tidur, sedangkan untuk tipe dual key dengan tiga kamar tidur akan dipasarkan mulai dari Rp4,80 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper