Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Ruko Maggiore Square Seharga Rp2,9 Miliar Sukses Terserap Pasar

Marketing Director Paramount Land Alvin Andronicus meyebutkan sejak awal ditawarkan, produk Manggiore Square sudah berhasil terserap oleh pasar.
BISNIS/Paramount Land
BISNIS/Paramount Land

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti Paramount Land kembali memperkenalkan produk properti komersial bertajuk Maggiore Square di Gading Serpong, Tangerang.

Marketing Director Paramount Land Alvin Andronicus meyebutkan sejak awal ditawarkan, produk tersebut dinilai sudah berhasil terserap oleh pasar.

Menurutnya, proyek Maggiore Square merupakan proyek tematik untuk mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang makanan dan minuman, gaya hidup, dan lain-lain.

Adapun, proyek komersial itu terletak di lokasi strategis, di jalan utama Gading Serpong, sebelah Selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD City dan dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni.

Dia menilai perkembangan dunia properti di Tanah Air tidak pernah berhenti, karena properti adalah produk investasi yang menguntungkan dan kenaikannya pasti, antara 10% hingga 20% per tahun.

"Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1 % dan penurunan tingkat suku bunga menjadi 5,75%. Hal ini sangat bagus dan akan sedikit banyak berpengaruh pada penjualan properti," ungkapnya melalui siaran pers, Selasa (20/8/2019).

Kondisi perekonomian saat ini, menurut Alvin, juga akan menciptakan peluang usaha baru bagi semua kalangan. 

Setelah sebelumnya meluncurkan Ruko Alfresco, Sorrento Square di Gading Serpong, Paramount Land kembali memperkenalkan produk komersial yang berada di lokasi strategis, Maggiore Square di Gading Serpong.

Produk tersebut dinilai bisa membuka peluang untuk usaha yang sangat bagus mengingat lokasinya yang strategis dan premium dekat dengan akses jalan tembus BSD City, dikelilingi oleh hunian yang sudah ramai, dekat dengan kampus, sekolah, perkantoran, dan area komersial lainnya.

Pada tahap pertama, penjualan Maggiore Square di Gading Serpong, mendapat respons luar biasa dan berhasil menarik perhatian konsumen dan investor. Produk komersial itu diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 52 unit dengan harga perdana mulai Rp2,9 miliaran per unit yang sudah terjual habis pada hari peluncuran.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, Maggiore Square adalah ruko strategis dengan konsep tematik yang menampilkan dua pilihan tampak dan gaya, sesuai dengan kebutuhan usaha dan minat konsumen. 

Pilihan pertama Maggiore Square adalah ruko 2 atau 3 lantai dengan lantai bawah berupa ruang teras yang sangat lega, dapat digunakan sebagai alfresco dining maupun sebagai showcase produk dan lantai 2 atau lantai 3 berupa bangunan penuh. Pilihan kedua adalah ruko 2 lantai dengan lantai bawah berupa teras dan lantai 2 berupa balkon terbuka. 

"Untuk produk tersebut tersedia denah 5x16 meter persegi dengan pilihan luas tanah (LT) 80 meter persegi dan luas bangunan (LB) 160 meter persegu setinggi 3 lantai dan LT 80 meter persegi dan LB 99,1 meter persegi setinggi 2 lantai" papar Aryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper