Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawasan Lebak Bulus Diuntungkan oleh Keberadaan Infrastruktur

Pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah akan memberi prospek positif untuk proyek-proyek di kawasan sekitar Lebak Bulus.
Gambar apartemen The Parc South City, Pondok Cabe Tangsel/Istimewa
Gambar apartemen The Parc South City, Pondok Cabe Tangsel/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Wilayah Lebak Bulus masih menjadi salah satu pilihan kawasan tempat tinggal terfavorit di daerah jakarta Selatan.

Hal ini disebabkan oleh adanya infrastruktur yang dapat memberi akses tercepat bagi masyarakat yang bekerja di Ibu Kota, kendati harga rumah di wilayah tersebut kompetitif.

Kawasan tinggal SouthCity yang terdiri atas apartemen The Parc South City dan Fortuna Residence milik PT Setiawan Dwi Tunggal (SDT), misalnya, akan menjadi salah satu kawasan yang akan menikmati akses strategis menuju Ibu Kota Jakarta, wilayah Tangerang, serta Depok dengan keberadaan infrastruktur tersebut.

Direktur SouthCity Peony Tang mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah akan memberi prospek positif untuk proyek-proyek di kawasan sekitar Lebak Bulus.

"Ketersediaan infrastruktur, seperti Moda Raya Terpadu [MRT], tiga rute baru Trans-Jakarta yang melewati SouthCity—Lebak Bulus, SouthCity—Kuningan, Pondok Cabe—Tanah Abang dan tiga akses jalan tol Depok—Antasari, Jagorawi, dan Serpong. Kemudahan akses tersebut akan meningkatkan nilai investasi di SouthCity," tuturnya, Selasa (23/7/2019).

Associate Director SouthCity Stevie Faverius Jaya mengklaim bahwa faktor lokasi dan kemudahan akses menjadi keunggulan SouthCity. Menurutnya, faktor tersebut yang menjadi daya tarik oleh pembeli maupun penyewa unit.

“Kami sangat menyadari hal tersebut, maka kami membuktikan komitmen dengan terlebih dulu membangun infrastruktur yaitu jalan umum di dalam kawasan dan juga jembatan SouthCity yang membuka akses langsung dari daerah Pondok Cabe ke Cinere. Ke depannya kami yakin SouthCity kawasan ikonik di daerah ini” tutur Stevie.

Kawasan superblok South City dibangun di lahan seluas 55 hektare yang terdiri atas Residence Fortunia, dua lifestyle mall, Future Residetial, ruko Southcity Square, serta apartemen The Parc South City yang direncanakan memiliki 1.701 unit.

Hingga saat ini, penjualan The Parc South City pada menara pertama diklaim telah terjual mencapai 70 persen dan Fortuna Residence rumah tapak telah terjual habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper