Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Kondominium Mewah di Manhattan Tetap Naik Meski Pasar Sepi

Proyek kondomium mewah yang dimiliki Stern terdiri atas 60 unit, termasuk showroom piano Steinway itu, saat ini sudah hampir rampung.

Bisnis.com, JAKARTA — Kondominium mewah mulai menjamur di Manhattan, Amerika Serikat sehingga penjualannya pun mengalami penurunan. Namun, pengembang menganggap sekarang justru hal itu menjadi saat yang tepat untuk menaikkan harga.

Pengembang Stern di AS, menaikkan harga pada delapan unitnya yang ada di menara setinggi 1.428 kaki atau setara dengan 435,30 meter di pusat residensial pencakar langit di Manhattan.

Berdasarkan catatan, kenaikan harga hunian tersebut berkisar dari US$1 juta hingga US$1,75 juta per unit kondomium dengan tiga kamar tidur menjadi seharga US$27,5 juta hingga US$29,25 juta. Perubahan harga itu mencerminkan kenaikan 3,5% sampai 5,6%.

“Menurut saya, harga gedungnya sedikit terlalu murah. Padahal gedung ini sangat cantik, tidak ada yang menyaingi, makanya kami ingin memberikan harga yang lebih sesuai,” ungkap Stern, CEO JDS Development Group, dilansir Bloomberg, Minggu (14/7/2019).

Proyek kondomium mewah yang dimiliki Stern terdiri atas 60 unit, termasuk showroom piano Steinway itu, saat ini sudah hampir rampung. Segera setelahnya, calon pembeli bisa mulai melihat-lihat propertinya dan melihat Central Park dengan jelas dari lantai yang lebih tinggi.

Stern mengatakan, pemandangan yang bisa dilihat dari unit-unit di lantai atasnya bisa mengalahkan kompetitor yang tidak menawarkan keindahan pemandangan sekitar gedung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper