Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shopee Pasarkan Brand Minuman Ternama Thailand

Shopee dan brand minuman ternama asal Thailand, Chapayom, meluncurkan rasa baru bernama Shopee Coconut Cha Yen yaitu gabungan rasa teh dingin dengan rasa kelapa yang menyegarkan.
/istimewa
/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee dan brand minuman ternama asal Thailand, Chapayom, meluncurkan rasa baru bernama Shopee Coconut Cha Yen yaitu gabungan rasa teh dingin dengan rasa kelapa yang menyegarkan.

Shopee dan Chapayom menawarkan berbagai promo atas kolaborasi ini. Pembeli akan mendapatkan cashback Shopee 30% hanya untuk pembelian Shopee Coconut Cha Yen. Selain itu dengan menukarkan 2000 Koin Shopee, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis Shopee Coconut Cha Yen senilai Rp20.000 untuk setiap pembelian 2 Cup Boba Series.

Pembelian langsung di gerai Chapayom juga dibanjiri promo dengan membeli minimum 1 cup Shopee Coconut Cha Yen dalam satu transaksi, pembeli akan mendapatkan voucher cashback Shopee senilai 30% dengan maksimal cashback Rp30.000.

Director of Chapayom Group, Margaretta Mulia mengatakan Chapayom memilih Shopee untuk bekerjasama karena Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan memiliki loyal users yang mewakili market anak muda Indonesia yang juga mewakili market dari Chapayom."

Margaretta berharap kerjasama antara Chapayom dan Shopee dapat memperkuat brand positioning dan memperluas market share dari kedua brand.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Shopee selalu mendukung trend yang sedang berkembang.

“Minuman glukosa yang enak dan menyegarkan memang sedang trend di kalangan milenial belakangan ini. Sebagai e-commerce yang dekat dengan milenial, Shopee tentu senang bisa bermitra dengan Chapayom, minuman yang digemari anak muda," kata Rezki dalam pernyataan persnya yang diterima Bisnis, Senin (15/07/2019).

Selain promo minuman, Shopee dan Chapayom juga menjalankan kampanye digital dengan hadiah menarik yaitu Trip ke Thailand dan voucher Shopee senilai 1 juta rupiah. Kampanye yang dijalankan lewat aplikasi instagram ini dapat diikuti pecinta Shopee dan Chapayom. Pemenang akan diumumkan 18 Agustus 2019 di IG Story @shopee_id8.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper