Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Corral @ Malibu Sasar kaum Milenial Lewat Rumah Kompak

Telah terjadi adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian dan hal itu berdampak pada pembelian rumah, khususnya bagi generasi milenial yang lebih memilih hunian kompak dibandingkan dengan rumah yang berukuran besar.
Corral @ Malibu Village di Gading Serpong.
Corral @ Malibu Village di Gading Serpong.

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang perumahan Paramount Land, menggarap pasar milenial dengan menawarkan konsep rumah kompak melalui proyek Corral @ Malibu Village di Gading Serpong.

Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land mengatakan bahwa telah terjadi adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian dan hal itu berdampak pada pembelian rumah, khususnya bagi generasi milenial yang lebih memilih hunian kompak dibandingkan dengan rumah yang berukuran besar.

Perkembangan kota yang pesat dan kepadatan tanah di pusat Jakarta, lanjutnya saat ini juga telah menggeser para penduduk untuk beralih ke satelit city termasuk BSD, Bekasi, dan Tangerang.

“Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini. Salah satu hunian yang sesuai dengan karakter milenial yang telah kami luncurkan beberapa waktu lalu serta mendapat respons dengan baik untuk dihuni maupun tujuan investasi adalah Corral @ Malibu Village di Gading Serpong,” katanya dalam rilisnya baru-baru ini.

Proyek hunian itu, katanya didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Menurutnya, Corral @ Malibu Village telah menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap.

Atas inovasi pada proyek tersebut, Paramount Land Gading Serpong berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019, kategori Property Development, dengan title ‘The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong’ untuk Project Corral @ Malibu Village Gading Serpong.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Akbar Tanjung, mantan Menteri Perumahan kepada Alvin Andronicus, pada Rabu (10/7/2019).

“Kami berterima kasih kepada semua pihak dan konsumen yang selama ini mendukung kami, atas apresiasi yang telah diberikan kepada Paramount Land Gading Serpong.Harapan kami, penghargaan ini dapat menambah semangat kami untuk terus berkontribusi dan berinovasi menghasilkan produk-produk hunian yang terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper