Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RedDoorz Kampanyekan Jelajah Indonesia

Seiring dengan perkembangan platform pemesanan hotel secara daring di Indonesia, RedDoorz turut serta mendukung perjalanan wisata masyarakat.

Bisnis.com, JAKARTA—Seiring dengan perkembangan platform pemesanan hotel secara daring di Indonesia, RedDoorz turut serta mendukung perjalanan wisata masyarakat.

Dengan menawarkan kamar dengan standar yang berkualitas, RedDoors siap menjalankan perannya untuk memudahkan perjalanan para traveler melalui pemesanan kamar secara online.

 Kali ini, RedDoorz merilis kampanye baru bertajuk Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia. Menurut data Survei Sosial Ekonomi Nasional Badan Pusat Statistik (BPS) tentang penduduk yang bepergian pada 2016, ditunjukkan bahwa wisatawan Indonesia didominasi oleh mereka yang berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang.

 “Mengamati kondisi tersebut, RedDoorz berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akomodasi liburan dengan harga bersahabat dan standar terbaik. Juga memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan biaya terjangkau,” ujar Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia melalui keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu malam, 11/7/2019.  

Menurutnya para wisatawan tentunya ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan namun tetap memperhatikan aspek ekonomis. Kampanye Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia diharapkan dapat memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui kemudahan untuk menentukan akomodasi yang sesuai bujetnya.

Dengan lebih dari 1.000 properti dan 20.000 kamar, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. Adapun kota-kota tersebut antara lain Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Garut, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Pelabuhan Ratu, Semarang, Sukabumi, Solo, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper