Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Waterfront Ancol Dirilis Pertengahan 2020

Proyek Crown Group menjadi satu satunya di Ancol yang memiliki akses khusus ke pantai dengan waterfornt yangmenjorok dan memiliki kawasan untuk komunitas yang ingin melakukan kegiatan bersama.
General Manager Strategic & Corporate Communications Indonesia Crown International Holdings Group (Crown Group) Bagus Sukmana./Bisnis-Rachman
General Manager Strategic & Corporate Communications Indonesia Crown International Holdings Group (Crown Group) Bagus Sukmana./Bisnis-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang Australia, Crown Group mulai melanjutkan pembangunan apartemen bersegmen menengah ke atas di wilayah pesisir Ancol dengan delapan tower berkonsep waterfront.

Bagus Sukmana General Manager of Strategis and Cooporate Communication Crown Group mengatakan bahwa pihaknya merencanakan pembangunan delapan tower dalam dua tahap. Pada tahap pertama akan dilakukan pada pertengahan 2020. Crown group akan membangun empat tower di stage A.

"Kalau semua lancar kita sudah bisa meluncurkan apartemen stage A dengan konsep satuan Marina yang menjadi proyek pertama Crown Group di luar Australia," ujarnya pada Bisnis Senin (1/7/2019).

Rencananya, lanjut Bagus, delapan tower tersebut akan terisi dengan 6 tower apartemen, satu tower mixed use retail dan satu tower khusus hotel.

Bagus mengatakan bahwa proyek Crown Group menjadi satu satunya di Ancol yang memiliki akses khusus ke pantai dengan waterfornt yangmenjorok dan memiliki kawasan untuk komunitas yang ingin melakukan kegiatan bersama.

Selain itu, pihaknya juga memberikan fasilitas coworking space dan coliving dalam apartemen tersebut, sehingga para penghuni tidak terlalu jauh untuk bekerja dan dapat bekerja di tempat tinggal mereka.

Saat ini, progres pembangunan delapan apartemen tersebut masih dalam tahap perizinan, namun Bagus optimistis apabila proses lancar maka 2020 bisa diluncurkan.

"Crown itu besar dengan kultur Australia, dimana kita baru dapat menawarkan unit ke konsumen apabila semua izin sudah clear. Mind set itu sudah terbawa hingga sekarang, sehingga  pemasaran akan dilakukan saat pembangunan sudah selesai," ujarnya.

Di sisi lain, Bagus sangat mengapresiasi stimulus yang telah diberikan pemerintah untuk properti di Indonesia menurutnya hal ini dapat menggairahkan pasar properti termasuk properti segmen kelas atas.

"Stimulus ini kami sambut dengan baik, ini akan membuat semakin bergairah," ujarnya.

Iwan Sunito CEO Crown Group menambahkan, target markat crown group adalah milenial, sehingga pihaknya semakin menciptakan proyek yang berkualitas dan bersifat sharing.

"Karena itu Crown group mulai menyelesaikan proyek di ancol ini, hopefully proyek kita akan menjadi katalis dan saya yakin dari sini kita [crown group] akan semakin growing," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper