Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hudoyo Jadi Plt Direktur Jenderal PDASHL KLHK

Hudoyo, Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Energi, ditunjuk Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (PDASHL).
Logo Kementerian Lingkungan Hidup/Istimewa
Logo Kementerian Lingkungan Hidup/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hudoyo, Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Energi, ditunjuk Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (PDASHL).

Hudoyo, menggantikan Dirjen PDASHL Ida Bagus Putera Parthama yang per 1 Juni kemarin memasuki masa purna tugas alias pensiun.

Melalui akun instagram resminya @ditjen_pdashl membagikan momen serah terima jabatan yang dilakukan pada Rabu (12/6/2019) di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, disaksikan sejumlah pejabat Eselon II dan III Direktorat Jenderal PDASHL.

"Selamat siang para penanam kebaikan. Acara halal bihalal lingkup Ditjen PDASHL dan pelepasan purna tugas Bapak IB Putera Parthama, PhD dilaksanakan di ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti. Pelaksana Tugas Dirjen PDASHL saat ini diamanatkan kepada Ir. Hudoyo, MM. Selamat purna tugas, terima kasih jasa dan karyamu utk bangsa ini Bapak Ida Bagus Putera Parthama, PhD," tulis akun @ditjen_pdashl di akun instagram resminya, Rabu (12/6/2019).

"Selamat datang Bapak Ir. Hudoyo, MM semoga bisa membangkitkan semangat membangun kelestarian alam," lanjutnya.

Sebelum menjadi staf ahli Menteri LHK, Hudoyo menduduki kursi Direktur Pengukuhan, Penatagunaan dan Tenurial Kawasan Hutan di Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan (PKTL).

Sementara itu Ida Bagus Putera Prathama, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL), tukar tempat dengan Dirjen PDASHL sebelumnya Hilman Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper